[15]

65K 6.9K 810
                                    

Pantulan matahari dari jendela kamar Dean buat itu cowok jadi ngerjapin mata kerasa terganggu. Saat udah sadar dia nundukin kepalanya liat kepala Arsen yang ada di ceruk leher dia.

Muka tidur Arsen beneran polos banget beda sama muka Arsen yang suka godain cewek, ngumpat ini asli beneran beda. Dean beneran seneng banget untuk pertama kalinya disambut pagi ini dengan wajah Arsen.

Cowok itu makin rapetin tubuhnya ke Arsen. Dia ngeletakin tangannya dipinggang Arsen dengan tangan satu lagi ngelusin rambut kecoklatan yang agak panjang itu.

Fyi, ini hari minggu makannya Dean ngajakin Arsen tidur rumah dia. Sebenarnya alasan lainnya ya semalam.

Ngerasa ada yang ngelusin rambut Arsen buka mata pelan, cowok itu ngucekin matanya yang malah keliatan gemes di Dean.

"Al?"

"Iya sayang? Aku di sini."

Suara rendah yang buat Arsen candu ngedengarnya membuat cowok itu jadi tersentak bangun. Ck, gimana dia bisa tahan coba?!

Dean yang liat pacarnya tiba-tiba bangun auto bangun juga. Dia pasang wajah panik kenapa pacarnya kaya gitu.

"Kenapa?" tanya Dean lembut banget.

Arsen geleng kaku. "Nggak."

Ketukan di pintu buat dua orang itu langsung nolehin kepala. Arsen buru-buru loncat dari tempat tidur terus garuk-garuk leher. Dean malah tenang banget jalan keluar kamar.

"Loh? Bibi udah masuk?" tanya Dean yang ngobrol di luar kamar ninggalin Arsen yang bingung.

"Bunda sama ayah udah pulang mas."

"Udah? Yauda, aku nanti turun."

Habis si bibi pergi Dean langsung masuk kamar terus dia ketawa liat wajah panik Arsen. Cowok itu ngedekat ke pacarnya terus ngacakin rambut Arsen.

"Ortu aku pulang. Ayo cuci muka dulu kita."

"Hahhh?!!! Ortu lo?" Mata Arsen udah kaya yang mau keluar gitu, bahkan mulutnya sampe ke buka lebar.

"Mereka gak gigit kok."

"Ya tapikan.."

"Sayang, jangan panik. Oke?"

Terpaksa Arsen ngangguk lemah. Ya mana siap dia tuh ketemu sama orang tuanya Dean kaya gini, apalagi Dean itu pasti anak yang jarang bawa temen ke rumah.

Arsen jalan lesu dengan Aldean di belakangnya buat tangan Dean dengan jahil ngeremas pantat Arsen yang terbalut boxer miliknya.

"All!!"

"All!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bunda."

"Kok baru bangun?"

Wanita yang gak tua banget itu balik badan pas suara anaknya hadir. Si Bunda itu ngernyitin dahi ngelihat cowok yang dirasanya familiar di sebelah anaknya itu. Kena tatapan bingung gitu Arsen ciut. Jantungnya makin berdebar kencang gak karuan. Mati dia. Ini si Dean di sebelah dia kenapa anteng gini.

ColdBoy vs BadBoy [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang