[14]

71K 7.1K 669
                                    

Ini beneran Dean ngajakin dia tidur di rumahnya. Arsen gak bohong kok, buktinya ini Arsen udah nginjakin kaki di dalam rumah bernuansa navy putih itu.

Arsen masih canggung banget untuk ada di situasi kaya gini. Iyalah, dia sekarang udah resmi jadi pacar seorang Aldean putra mahatama. Cowok yang dia taksir selama setahun ini pas ada rasa penasaran waktu ngelihat cowok ini yang malah berujung punya perasaan.

Sesimpel itu ya.

Mana tangan Arsen digandeng mulu sama Dean sedari di mobil tadi. Motornya dia ditinggal di rumah Via dulu terus dia ikutan Dean naik mobil. Kata cowok itu sih Dean pengen nikmatin hari jadi mereka ini.

Apa tidak lemah seorang Arsenio digituin.

"Bonyok sama abang lo mana? Ntar mereka liat kita gandengan gini," kata Arsen ngeluarin yang dari tadi dia tahan. Sial banget kalo sampe kepergok ortunya Dean.

"Jengukin abang gue," jawab Dean masih tenang banget narik Arsen ke area dapur rumah. Cowok itu masih asik senyum-senyum gak jelas.

Beda sama Arsen, dia udah mati kelumeran ngeliat senyum lebar yang dia nanti ini. Kan Arsen emang gak pernah ngelihat senyum selebar milik Dean yang ternyata, subhannallah ganteng banget.

Pas udah sampe dapur Dean ngelepasin gandengan mereka, cowok itu jalan ke arah kulkas mau cek bahan makanan. Arsen yang gak tau mau ngapain duduk aja di bangku meja pantry dapur.

"Ngapain?"

Dean yang sibuk bungkuk di depan kulkas noleh bentar. "Cek bahan makanan untuk besok."

"Mau ngapain lo?"

"Masak."

Arsen ketawa lebar dengar balasan cowoknya itu. "Bisa masak lo?"

Dean yang ngerasa diremehin nutup kulkas terus jalan ngedekat ke meja pantry. Posisinya jadi Dean di depan Arsen walau ke halang meja. Dean majuin badannya ke arah Arsen dengan tangan bertumpu pada meja, refleks ya Arsen mundurin diri karena liat respon Dean yang tiba-tiba gini.

"Anjing muka lo serem," celetuk Arsen gugup sendiri.

Dean miringin wajah, dia ngangguk-ngangguk kecil ngelihatin Arsen dengan lekat. Pas dia notice leher sama telinga cowok di depan dia merah Dean auto negakin tubuh terus ketawa geli.

"Wahh ngajak gelut lo?!"

Dean sibuk ketawa-ketawa aja gak ngegubris ucapan pacarnya itu. Dia balik bukain laci bawah kompor.

Arsen yang jadi dikacangi bangkit dari duduk. Cowok itu jalan mutari meja pantry terus berhenti di tempat Dean natap dia sampe salting tadi. Arsen nyenderin tubuh ke situ.

"Gue ngantuk, mau tidur. Kamar gue di mana?"

Dengar pacarnya ngomong kalimat itu Dean kembali berbalik terus jalan ngedekat ke Arsen. Jadinya mereka hadap-hadapan tanpa kehalang apapun.

Jantung Arsen macu cepet banget sampe kerasa sakit tapi ada enak-enaknya. Dia sama Dean udah dekat banget, gak ada jarak lagi diantara mereka. Karena Arsen lebih pendek dari Dean jadinya cowok itu agak bungkukin diri sedikit terus nyondongi tubuh lebih dekat dan benar-benar nggak ada jarak.

Cowok yang lebih jangkung itu majuin dengan gaya slow mo muka dia ke muka pacar di depan dia. Arsen refleks pejem mata waktu cowok jangkung itu nempelin benda kenyal milik dia ke milik Arsen.

Jantung Arsen udah entah gimana bentuknya. Gila Arsen beneran udah gila.

Yang tadinya cuman sekedar nempel bibir keduanya jadi bergerak. Dean ngegigit kecil bibir Arsen buat cowok itu buka mulutnya sedikit. Dean yang dapet akses masuk masukin lidahnya ke mulut Arsen. Lidah cowok itu nari-nari indah di dalam mulut Arsen, meriksa setiap detail isi mulut Arsen.

Arsen yang udah nikmati sama permainan lidah Dean jadi ngalungin tangannya ke leher cowok itu, karena hal itu Dean ngelingkarin tangan dia ke pinggang Arsen lalu dia angkat tubuh Arsen ke meja pantry.

Dean ngebuka sedikit matanya dan itu ngebuat Arsen ikutan karena ngerasa ada pergerakan di bulu matanya. Mereka sama-sama senyum kecil di sela ciuman itu.

Dua orang itu mejemin mata lagi. Dean nelusupin tangannya ke bawah pantat Arsen yang masih terlapis celana jeans hitam. Tangan cowok itu dengan genit ngeremas pelan bongkahan kenyal itu.

Arsen yang diperlakuin kaya gitu makin narik leher Dean mendekat. Cowok itu juga makin miringin wajahnya.

"Emhhh.." Arsen ngelenguh pelan pas Dean ngegigit bibirnya plus ngeremas kuat pantatnya.

Dengar lenguhan Arsen Dean otomatis narik kepalanya ngejauh yang buat pagutan mereka kelepas. Mata sayu Arsen, bibir bengkak yang sedikit merah cowok itu buat Dean neguk ludah untuk nahan sesuatu. 

Arsen ngebuka mata pelan sambil sedikit ngegigit bibirnya. Cowok itu bengong gak tau mau respon apa, Dean yang gemes ngecup kembali bibir bengkak itu lalu dia ngacak kasar rambut kecoklatan itu.

"Sakit ya?"

Arsen refleks geleng. Mana ada sakit yang ada enak.

"Ngantukan?"

Mau gak ngangguk karena Arsen masih pengen lebih tapi malu yauda dia ngangguk aja. Dean ketawa geli liat si badboy yang biasa ngumpat jadi tunduk sama dia.

Cowok itu dengan lembut bawa tubuh Arsen ke dada bidang dia. Arsen melotot kecil pas badannya udah digendong ala koala sama Dean.

"Gak ada orang di rumah."

Waktu kaya gini aja khawatir kepergok tadi kok pas ciuman enggak.

Tau kalo pacarnya khawatir Dean ngomong gitu cowok itu betulin gendongannya lalu jalan ke lantai atas.

"Al.."

"Al?" tanya Dean bingung sih Arsen kok manggil dia pake Al, biasa orang-orang kan manggil dia Yan.

Arsen nunduk malu-malu. Dia dehem kecil. "Nama lo kan Aldean anjir. Gue mau beda."

Dean jadi senyum senyum kecil pas Arsen nyetusin alasannya. Oh, biar panggilannya spesial. KENAPA GAK DARI DULU KAN DEAN SENENG!

Cowok jangkung itu ngangguk-ngangguk. "Boleh kok."

Arsen jadi gak tau mau respon apa jadinya dia diam aja dengan leher dan telinga merah. Dean yang liat itu jadi gak tahan untuk gak goda si pacar.

"Ck, Al jangan gitu," protes Arsen saat Dean jahil banget ngeremesin pantatnya.

Dean ketawa lagi liat pacarnya yang salah tingkah gak mau mandang dia. Cowok itu karena gemes lagi nyium sebentar bibir Arsen.

"Emhh All.." Tangan Dean stop mainin pantat pacarnya waktu si Arsen malah ngeluh pelan gitu. Gak, dia harus tahan ini. Jangan sekarang.

 Jangan sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


27•09•20

🐕 UDAH CUKUP BELUM SOLIMIH?

-giaca 🍵

ColdBoy vs BadBoy [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang