[20]

71K 6.2K 474
                                    

"Love you, too.."

Dean ngusak kasar rambut Arsen dan dengan cepat turun ke bawah. Cowok itu mulai cari lubang yang udah diacakin habis-habisan sama jarinya. Waktu udah dapatin yang dia cari Dean langsung ngarahin batang miliknya ke lubang itu.

Untuk pemanasan di lubang itu, Dean gesekin ujung penisnya ke lubang Arsen.

"Shit.."

"Ahhh.."

Dirasa udah cukup pemanasan barulah Dean masukin pelan-pelan batangnya ke dalam lubang yang berkedut itu. Arsen ngeremas sprei karena ngerasain rasa sakit itu akhirnya datang.

Cowok itu mejamin matanya kuat dengan Dean di bawah sana masukin pelan-pelan batangnya dia supaya batangnya masuk sempurna  ke dalam lubang Arsen.

Sampai, "ARRRRGGGHHH.."

Jleb.

Detik di mana Arsen teriak kencang batang Aldean udah masuk sempurna ke dalam lubang Arsen. Teriakan yang kencang itu buat Dean langsung dongam dan narik lembut kepala Arsen yang mana buat batang Dean makin masuk ke dalam.

Arsen ngeringi dengan wajah memerah dan ujung mata yang ngeluarin sedikit cairan bening. Ini beneran sakit, Arsen gak nyangka dan gak kuat. Untuk buat tenang Arsenio Dean ngecup bibir cowok itu tanpa pergerakan dan Arsen mulai ngalungin tangannya ke leher Dean.

"Jangan nangis by.." Dean ngusap sudut mata Arsen lalu ngecup mata itu.

"Gue gak papa."

"Kamunya nangis, mana tega aku," kata Dean ngelengkungi bibirnya.

"Udah mendingan kok."

"Beneran?"

"Iya byy.."

Karena gemas Dean kembali ngecup bibir bengkak dan berdarah Arsen terus dia letakin tubuh Arsen lagi.

Dean natap Arsen lagi buat Arsen kekeh geli lihat pacarnya yang kaya khawatir banget sama dia. Arsen ngusap keringat yang di kening Aldeannya lalu ngusap rambut cowok itu dan ngangguk.

"Ayo, tuntasin ini by."

Dean ngangguk terus senyum lebar. Dia mulai goyangin pinggulnya dan seketika buat Arsen dongakin kepalanya. Leher yang terekspose itu buat Dean ambil kesempatan.

Selagi mulut Aldean sibuk buat tanda di leher Arsen, pinggul Dean udah maju mundur dengan gerakan agak cepat.

"Ahh..ahh.. ouhh.. All.."

"byyyhh.."

"All... Lagihh.."

"Sempith.. banget kamuhh.."

Dean masukin lagi batangnya lebih dalam sampe mengenai spot ternikmat milik Arsen. Cowok itu meluk Arsennya terus genjot kasar lubang Arsen, kaki Arsen udah dia bawa ke atas bahu dia.

Sedangkan di atas sana Dean sibuk milin puting Arsen yang kembali tegang. Tangan Arsen yang kosong ngocok penisnya sendiri dengan tempo yang seirama sama gerakan maju-mundur Aldean.

Tubuh Arsen juga ikutan mmaju-mundurin dengan kontras ngikutin gerakan Dean yang makin cepat genjot lubangnya dia.

Tangan Dean dengan cepat ngebalikin tubuh Arsen dan buat tubuh Arsen jadi nungging. Dean ngeremas kuat pantat favorit miliknya dan kembali masukin batangnya yang sempat ke luar tadi.

Gaya yang beda kali ini buat Arsen makin d tidak karuan. Tangannya tetap ngocok batangnya dengan lemah karena saking nikmatnya perlakuan yang Dean kasih ke dia.

Dean remas kedua pantat Arsen dengan batang yang di maju-mundurin pakai tempo cepat. Tangan dia yang tadi meremas udah pindah aja ke batang Arsen dan gantiin Arsen untuk ngocok penis itu.

"Ahh.. fasterhh byh.."

"All lagihh.."

"All.. di sanah.."

"Aldeanhhh.."

"Babyh.."

"Senhh.. sempit banget.."

"Ouhhh.."

Tempo Dean sekarang makin kasar begitu juga sama tempo tangan yang ngocok batang Arsen. Arsen udah jerit gila dengan tangan meremas dadanya sendiri dengan kuat. Kepala cowok itu kehentak-hentak kuat dengan bibir yang dia gigit kasaer.

"Byyhhh..."

"Sennhh.. engghh..."

Goyangan di pantatnya Arsen makin gam kenal tempo. Dean dongakin kepalanya karena ngerasain kalo batanganya kayanya sebentar lagi mau ngeluarin apa yang sedari tadi belum keluar.

"Ahhhh...."

"Seennhhh..."

Keduanya melenguh panjang dengan Dean yang terus nyodok batangnya berkali-kali ke lubang Arsen untuk rasain pelepasan mereka ini.

Dean berhasil keluar untuk pertama kalinya di dalam permainan ini samaan dengan cairan yang muncrat kasar dari batang milik Arsenio.

Tubuh Arsen langsung roboh dengan Dean yang masih diamin batangnya ke dalam lubang Arsen. Dean masih mejamin matanya nikmatin orgasme ternikmat ini gitu juga sama Arsen yang pejamin matanya dia dengan nafas tersengal.

Hampir 5 menit kaya gitu mereka masih dengan posisi sama-sama nikmatin pelepasan mereka, gak lama dari situ Dean mulai balikin tubuh Arsen.

Dean ngecup lama bibir Arsen terus waktu dia lepas dia natap lekat ke arah Arsen yang malah pipinya merah karena tau apa yang barusan aja mereka lakuin selama 2 jam lebih dengan penuh cinta, nafsu dan nikmat itu.

Dean tau pacarnya itu lagi malu dan buat dia langsung ganti tempat ke samping Arsen terus narik selimut untuk nutupin tubuh mereka yang lengket dan telanjang itu.

Lubang Arsen dibiarin aja sama Aldean masih ngalir cairan Dean yang masih belum mau berhenti saking banyaknya. Dean bawa tubuh Arsen mendekat terus dia natap muka Arsen yang makin merah parah.

"Thanks for giving this to me, by," ucap Dean ngecup puncak kepala Arsen yang mulai sembunyiin wajahnya di ceruk leher dia.

"Anjir gue yang minta kenapa gue yang malu..." gak tau kenapa Arsen tanpa sadar nyetusin kalimat itu.

Dean langsung gemes dengar ucapan sang pacar dan itu buat dia cium lama puncak kepala Arsen dan makin memeluk pacarnya erat.

"Jangan gemes aku gak sanggup," kata Dean kekeh kecil.

"Ck, nyett.."

Dean ketawa riang dengar protesan pacar yang makin malu itu. Dengan jahil Dean meremas kuat pantat Arsen. Langsung aja dapat respon protesan, "Jangan mulai," kata Arsen karena ngerasa geli diremas gitu pantatnya.

"Aku mau lagi, boleh gak?"

Tanpa persetujuan Arsen Dean kembali nindih Arsen buat Arsen melotot lebar. Dean kembali ereksi karena tadi kaki Arsen gak sengaja nyenggol batang dia yang masih sedikit bangun.

 Dean kembali ereksi karena tadi kaki Arsen gak sengaja nyenggol batang dia yang masih sedikit bangun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

05•10•20

🐕 Maaf ya kalo nggak hot atau b aja. Aku soalnya gak begitu pinter buat ginian, hehe.

Ya intinya makasih untuk kalian yang terus nunggu nih cerita yang ngebosenin. Aku gak nyangka bakal banyak yang baca. Huhuhuhu love u ANJINGERSNYA DEAR!!!!!!

LOVE U SAYANG SAYANG AKU💙💙💙

💙

-giaca 🍵

ColdBoy vs BadBoy [TERBIT]Where stories live. Discover now