[5]

69.6K 7.6K 978
                                    

Orang ganteng mah tetep keren mau ngapain aja ya? kaya Arsen sekarang ini lagi berdiri samping tiang bendera dan dilihatin seluruh penghuni sekolah tapi masih bisa senyum lebar plus tebar pesona.

Cowok itu malah dadah-dadah sok manis terus nebar flying kiss asal. Untung aja para guru gak notice ke dia karena emang udah males aja ikut campur nanti jadinya malah buat pusing diri sendiri.

Bener. Arsen tuh lagi di hukum karena dia telat bangun tadi, eh gak deh sebenarnya sengajat ditelatin biar sekalian bolos di les pertama cuma emang apes aja malah ke gep guru. Kan taik gitu kata Arsen.

Tapi gak masalah bagi Arsenio, dia sih malah senang karena bisa goda-goda cewek yang lewat atau tebar-tebar pesona kaya tadi. Najisin emang tapi mau gimana lagi kan?

 Najisin emang tapi mau gimana lagi kan?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Upacara selesai. Arsen udah digeret ke BK untuk nulis nama dia di buku hitam yang ntah udah berapa banyak nama dia di situ. Tapi ntah kenapa tuh manusia masih aja bisa santai.

"Bu Dwi baru aja ke 11 Ipa 1."

Arsen yang baru aja mau masuk ke BK udah diberhentiin sama kalimat itu, yauda dia jadi mutar badan ke ipa 1.

Pas udah sampe Arsen sok sopan ngetuk pintu kelas itu. Dia senyum lebar ke penghuni kelas sambil tebar pesona, nggak tau aja selain para cewek, ada satu cowok yang natap dia senang.

"Kamu lagi Arsenio. Kapan kamu mau tobat?" Bu Dwi ngehela nafas capek liat murid langganan dia ini.

Arsen cengengesan aja. "Kalo niat insyallah saya tobat bu. Cuman emang lagi banyak godaan aja jadi suka goyah," cerocos dia.

"Terserah kamu. Udah cepat tulis namamu, saya mau mengajar."

"Sabar dong bu, ngegas banget," celetuk dia dan ya pastinya langsung dapat cubitan.

Gak jauh dari situ, Dean ngelirik kecil dari balik kaca mata bacanya dia. Dean ini emang kadang pake kacamata kalo lagi belajar bukan keliatan culun malah nambah ganteng si manusia adam ini.

Tapi sayang. Dia nggak sayang aku.

Dean senyum tipis dan cuman dia yang bisa rasain itu. Kenapa bisa ya Dean jatuh cinta sama nih cowok? Mana gampang bener jatuh lagi cintanya. Padahal Arsen ini menang tampang doang, cih kalo bisa gak jatuh cinta sama cowok ini. Tapi emang bisa?

Dean emang udah dari dulu sih belok dan dah banyak juga nyukain cowok cuman kok kali ini beda. Bisa buat jantung Dean meletup-meletup kaya petasan, bener-bener buat perasaan Aldean tuh suka gak karuan.

Intinya Dean merasa kalau, He is different. He is the one.

"Dean!"

Dean yang sibuk melamun langsung ngerjap sadar. Dia ngelepas kacamatanya terus dongak ke bu Dwi.

"Ya bu?" jawab dia agak salah tingkah karena ketahuan melamun soalnya Dean tuh jarang banget ngelamun anaknya.

"Antar Arsenio ke kelasnya, Ibu takut dia malah kabur bolos."

Dean sok ngangguk malas padahal mah dia kesenangan. Masih pasang wajah datar dia, Dean jalan keluar kelas habis pamit sama bu Dwi.

Arsen dengus sinis. Kok kesannya jadi kaya anak tk gini pake dianter segala, mana yang ngantar si tembok satu ini lagi.

Arsen jalan di belakang Dean yang jalan tenang mau ke kelas Arsen. Arsen juga masih nyempetin diri buat ngedip genit dari jendela ke para cewek yang belajar.

Dean ngeberhentiin langkahnya  mendadak banger yang langsung buat si Arsen nabrak setengah leher Dean yang emang lebih tinggi dari dia.

"Ck, emang dasar tembok lo nyet," umpat Arsen.

"Duluan," kata Dean tenang.

Arsen dengus lagi terus jalan kasar buat duluanin si Dean yang kembali senyum tipis. Dean bukan nuduh Arsen bakalan bolos kalo di belakang dia jalannya cuman Dean tuh sadar Arsen di belakang dia ngapain, jadi daripada jealous mending dia suruh ke depan.

Terus ini kenapa Arsen imut gitu sih? Kaya cowok-cowok ngambek gitu. Sialan Aldean tahan.

"Lo kira gue anak tk yang harus digiring kemana-mana."

Arsen berhentiin jalannya kaya Dean tadi walau gitu Dean masih sempet ngerem tapi tubuh dua orang itu agak terhimpit.

Pas Arsen balik badan cowok itu refleks mundurin diri karena tau posisi mereka deket banget. Arsen natap Dean dengan senyum datar tapi dibalas lebih datar lagi.

Lagi tatap-tatapan gini, Dean ngerasin telinga dia memanas tapi dia cepat-cepat dehem malas supaya Arsen gak nyadarin hal itu.

"Apa?"

"Kenapa lo semalam usap-usap rambut gua?" tanya Arsen dingin.

Karena hal semalam Arsen jadi terus mikir perlakuan Dean yang aneh itu. Emang ada cowok ngusap kepala cowok yang seumuran gini? Mana ada.

"Lo mau alasan apa?"

Sial. Kenapa cowok ini jadi balikin pertanyaan gini.

"Lo pikir aja nyet mana ada cowok usap pala cowok njing."

"Gue sama kakak gue."

"Ya itu lo anjing. Kalo ngenes kaga pernah punya cewek jangan gue jadi sasaran lo anjing. Jijik tau kaga lo?" Arsen balik badan lagi.

Baru aja mau nyahut si Dean, Arsen balik badan lagi. Ya terus aja balik badan Sen.

"Lu maho nyet?!!"

Buk!!

Arsen kesungkur akibat pukulan telak Dean yang tiba-tiba.

Dean bungkukkin badannya. "Jaga mulut lo," kata Dean dingin dan nonjok pipi Arsen.

Habis itu Dean balik badan dan ngelangkah pergi ninggalin Arsen yang senyum ngejek

"ANJENG!"

"ANJENG!"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

06•09•20

🐕 Pernah ngeshipper temen cowok kalian ke temen cowok lain secara diam2?

-giaca 🍵

ColdBoy vs BadBoy [TERBIT]Where stories live. Discover now