[33]

35.2K 3.9K 294
                                    

Dean ngebuka-buka buku di hadapan dia acak banget dan kaya nyaman gitu sedangkan yang di samping dia udah dengus malas, bosan. Hari ini Dean ke toko buku sama Arsen, itu cowok pengen beli buku referensi buat ujian nanti.

Tadi si Aldean udah bilang kalo Arsen mending tunggu di rumah sama bunda sekalin ngobrol-ngobrol udah lama gak jumpa juga, tapi nih cowok otaknya batu banget makannya minta ikut. Eh pas udah ikut malah asik dengus terus gumam bosen.

Beda sama Arsen, dia tadi tuh minta ikut karena pengen aja ala-ala date gitu eh taunya gak sesuai ekspektasinya si Arsen. Mana Dean nyaman gitu banget. Ck.

"Al bosen." Lagi itu cowok gumam gitu, ntah udah keberapa kali Dean gak ingat.

"Kan udah aku bilang by kamu tunggu di rumah aku sayang," kata Dean pelan dan noleh bentar terus fokus lagi ke buku.

Arsen decak kesel terus gigit bahunya Al yang ngebuat tuh cowok kaget. Ini gak Arsen banget beneran. "Kok aku digigit?"

"Halah lo juga pernah gigit gua ya nyet. Dah ah gua mau balik."

Ketepatan pas Arsen balik badan cewek kacamata bening nongol dari arah samping. Dua manusia itu sama-sama melotot kaget gak nyangka bisa ketemu kaya gini.

"Arsen."

Dean yang fokus ke buku langsung nolehin kepalanya pas dengar nama pacarnya dipanggil sama suara lembut. Cewek ini ternyata.

"Amel?"

"Hai. Tumben ke toko buku?" tanya cewek itu ketawa kecil.

Arsen ngelirik kecil Dean yang sama sekali belum dinotice Amel. "Oh gak kok. Gue nemenin dia." Sambil ngomong gitu Arsen narik Dean ke samping dia.

Dean yang kaget karena perlakuan Arsen yang tiba-tiba jadi agak kesentak kaget terus ngeringis dan natap Amel senyum kecil bentar. Amel ikutan kaget bentar ingat ini cowok siapa.

"Amel. Sepupu Arsen kan?"

Dean nelan ludah pelan terus ngangguk canggung. Gak papa dibilang sepupu, Arsen juga udah bilang sama dia kalo yang pengen dia ajak bareng itu Aldean bukan cewek ini lagi. Iya Dean tau dia jahat banget cuman siapa si yang gak senang kalo lebih dipilih padahal kita cuma orang baru.

"Dean." Cowok itu senyum kecil lagi. "Kalian mau ngobrol dulu? Biar gue cabut."

Amel mau bilang iya cuman canggung jadi dia natap Arsen. Arsen tau cewek ini pengen ngobrol sama dia, cuman Arsen tuh pengen ngajak Alnya pulang dia ngantuk banget. Biarlah Arsen jadi jahat gini.

"Sorry Mel, kita udah dari tadi jadi gue pamit pulang dulu ya?"

Cewek itu ngerjap pelan matanya. Kira dia Arsen notice kalo dia pengen banget ngobrol sama cowok ini, soalnya biasanya tuh Arsen peka banget makannya Amel bisa sesayang itu sama ini cowok tapi ya itu resikonya Amel juga harus sakit banget ujung-ujungnya.

"Ah ya? Oh gitu, gue juga mau balik."

Arsen ngangguk. "Duluan ya?"

Arsen jalan ngelewatin Amel diikuti Dean yang ngangguk canggung. Ini pacarnya tau pasti kalo itu cewek pengen ngobrol tapi kok dia malah gak mau.

Pas udah masuk ke dalam mobil Arsen buang nafas panjang karena capek, Dean nolehin kepalanya ketawa pelan terus ngusap lembut rambut pacarnya yang ngebuat Arsen udah nyender nyaman sambil penjam mata.

Dean miringin duduknya terus tangannya turun ke pelipis Arsen dan ngepijat lembut. Arsen yang gak minta mau protes tapi kok nyaman jadinya dia nikmati banget.

Beruntung banget ya Arsen bisa ketemu manusia yang satu ini. Soft banget lagi.

"Kenapa tadi gak mau ngobrol sama dia, hm?" tanya Dean. Ya dia penasaran aja.

Arsen buka mata bentar terus nutup lagi. "Capek gue pengen tidur."

"Aku lama banget ya? Kan udah aku bilang sama bunda aja di rumah kamunya maksa ikut."

"Jadi gue gak boleh ikut gitu nyet?"

"Lah nggak by, ya boleh cuman kamu capek gini jadinya aku gak enak."

"Tai gak enak lo dari tadi di dalam juga gak peduliin gue."

Bibir Arsen agak maju ke depan tanda kalo ini cowok ngambek hal itu buat Dean ngecup singkat bibir pacarnya itu. Arsen yang masih nutup mata mukul pelan paha Al yang kebalut jeans.

"Kok dipukul akunya?"

"Ada kesempatan lo gas mulu."

Dean ngacak rambut Arsen terus ngecup bentar lagi bibir agak merah milik itu cowok. "Kamu seneng. Gak nolak gitu."

"Cih."

Dua cowok ini udah sampe rumah, bahkan udah di kamar Dean

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dua cowok ini udah sampe rumah, bahkan udah di kamar Dean. Arsen di pangkuan Dean yang masih sibuk buka-buka buku yang baru aja dia beli. Pacarnya tadi minta dipangku ya mana bisa Aldean nolak.

"Di rumah pun lo fokus ke buku," gumam Arsen yang Dean dengar jelas banget.

Dean ketawa terus ngeletakin buku ke meja di depan dia dan ngelus punggung Arsen. Pacarnya hari ini lagi mode manja banget dan itu ngebuat Aldean senang.

"Arsen mau apa?"

"Cih tumben lo panggil nama gue," katanya.

"Gak suka emangnya?"

"Suka tapi gue nggak mau apa-apa kok."

Dean ngangguk, dia ngebawa Arsen ke tempat tidur terus dia nindih Arsen hal itu buat Arsen dengus malas. Dean itu emang anjing, tau kalo Arsen mode manja gini pasti ngambil kesempatan.

"Gue capek ya nyet."

"Dih emang aku mau ngapain?"

Arsen mutar bola matanya malas. "Gue tendang anu lo ya njing?! Minggir gak!!"

"Makin gak aku buat tidur kamu."

"Bod--Arrrrgghhh Aldean anjing bajingan emang lu setan."

03•12•20

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

03•12•20


🐕 siap menuju konflik selanjutnya?

-giaca 🍵

ColdBoy vs BadBoy [TERBIT]Where stories live. Discover now