Chapter 05 : Dunia Fana

2.7K 224 96
                                    

__________________

KINDYNOS
__________________

FAN-FICTION BORUSARA
BY LOWBLACKYEL

KINDYNOS : BORUSARA

KINDYNOS : BORUSARA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_______


5. DUNIA FANA

"Sarada, terima kasih sudah mengurus rumah sakit dengan baik selama aku tidak ada. Aku semakin bangga denganmu!"

Rasanya Sakura ingin mencubit gemas pipi Sarada. Sayang sekali putrinya ini sudah bukan anak kecil lagi.

Selama sebulan Sakura pergi ke beberapa desa untuk melakukan pengobatan pada daerah yang terdampak wabah penyakit. Oleh karena itu, posisinya di Rumah Sakit digantikan oleh Sarada untuk sementara.

"Sama-sama Mamah. Aku juga senang melakukannya ... Ah, aku hampir terlambat. Aku berangkat dulu!"

"Iya, hati-hati!" Sakura menaikan nada suaranya supaya bisa terdengar oleh Sarada yang sudah pergi.

****

Tujuh tahun yang lalu oraganisasi Kara benar-benar kacau. Rencana yang mereka susun sudah berantakan. Ishiki yang tersegel sepenuhnya di dalam tubuh Kawaki, Delta entah mati atau tidak, tapi jika Delta masih hidup dia pasti mengalami luka yang parah setelah pertarungan terakhirnya dengan Naruto dan Sasuke, lalu Kashin Koji disembunyikan oleh para petinggi Konoha, Amado yang masih koma karena serangan Ishiki terakhir kali dan anggota lain yang menghilang, sala satunya Code.

Keberadaan Code yang masih menjadi misteri bahkan identitasnya. Tidak ada yang tahu sekuat apa Code, teknik-teknik apa yang Code kuasai semuanya masih misteri. Yang mereka tahu Code adalah penjaga bayi Biju dan orang yang menyimpan kode yang berguna untuk bisa mengaktifkan bom nuklir.

"Dengar, kalian harus hati-hati di sana. Hormati juga orang-orang di sana karena dunia kita dengan mereka berbeda begitu juga cara mereka menjalankan kehidupan mereka."

Sudah satu jam berlalu Naruto memberikan arahan yang harus mereka lakukan di sana dan hal apa yang mereka tidak boleh lakukan.

"Tou-chan kami mengerti jadi hentikan bicaramu. Jika kau terus bicara maka dunia ini akan binasa-ttebasa."

Mendengar sarkas dari Boruto membuat Naruto menyadari bahwa ia terlalu banyak bicara dan membuang waktu para Shinobi itu.

Shikamaru melihat Naruto salah tingkah hanya bisa memukul jidatnya sendiri. Mereka sudah di sini dari subuh tapi sampai matahari terbit Naruto masih banyak bicara.

"Baiklah, aku tunggu hasil dari misi kalian."

"Ha'i."

Pagi ini Boruto, Sarada, Mitsuki, Shikadai, Tsubaki, Inojin, Iwabe dan Denki akan berangkat ke Dunia Fana. Bukan sebuah dunia dalam dimensi, tapi legenda mengatakan bahwa Dunia Fana dulu juga adalah bagian dari planet Bumi. Saat tragedi yang membuat peradaban Dinosaurus punah dikatakan bahwa ada satu bagian kecil Bumi yang terpisah dan sekarang bagian kecil Bumi yang terpisah ini dinamakan Dunia Fana.

KINDYNOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang