Q&A with Ale-El

18.4K 447 49
                                    

Ini bukan tambahan chapter, tapi semoga ini bisa jadi bacaan yang menyenangkan ya. Semoga dari pertanyaan yang aku buat, kalian bisa lebih kenal sosok Ale dan El ya, juga beberapa pertanyaan temen-temen lain yang sudah ikut bertanya. Happy Reading💓

***

Alreyshad

Q : Ale, arti dari nama Alreyshad Darien Tavish apa sih?
A : Reyshad diambil dari bahasa Arab yang Artinya bijaksana, jujur dan tidak memihak. Darien itu artinya pemimpin yang baik hati dan kaya diambil dari bahasa Jerman kalo nggak salah. Sedangkan, Tavish itu nama keturunan dari keluarga Bunda yang artinya keturunan dari keluarga terhormat dari bahasa Finland. Jadi kalo digabung artinya adalah Pemimpin yang kaya, baik hati, bijaksana dan jujur yang terlahir dari keluarga terhormat

Q : Ale tempat tanggal lahirnya dong...
A : Singapura, 27 November 1993. Udah gue kasih tau, jangan lupa kasih kado ya :)

Q : kenal El pertama kali dimana?
A : di Sekolah. Waktu SMP kelas 2, El murid pindahan dari Bogor.

Q : Ale, nama panjangnya Acha siapa sih?
A : Namanya mirip sama gue, Alraisha Darina Tavish

Q : El tuh cewek yang gimana?
A : Mandiri, lembut, nggak tegaan. Wanita super, menurut gue. El itu super kuat dengan semua beban yang dia punya.

Q : Ale nggak ada niatan untuk ke studio pake kacamata warna-warni?
A : hahaha, belum kepikiran sih dan kayaknya nggak akan kepikiran. Takut disangka bunglon kalo tiap hari ganti warna :)

Q : Kenapa dipanggil Ale sih nggak Reyshad?
A : dulu Bunda Ayah selalu kalo manggil gue itu lengkap, Alreyshad. Jadi tiap ditanyain "namanya siapa?" Gue jawabnya "alecad" jadi yaudah diambil aja depannya. Cuma kalo tetangga di Bandung manggilnya "Reyshad" kok bukan Ale.

Q : Asli mana sih, Al?
A :  Ayah Pakistan-Jawa, Bunda Manado-Finland. Tapi Gue sama Acha lahirnya di Thomson Medical Center  Singapore. Jadi asli mana tuh gue?

Q : Ale kenapa nggak pernah bolehin El nyetir sendiri?
A : Bolehin kok, tapi kalo nggak sama gue haha. El kalo nyetir sukanya di tengah, padahal udah sering gue bilangin tetep aja maunya di tengah. Guys, gue mau kasih tau, jangan mau disetirin cewek pas dia PMS ya! Bisa-bisa lo baca seluruh surat, 1 kali khatam Qur'an sekali pergi :)

Q : Apa yang lo suka dari El?
A : SUPER PENGERTIAN. El itu orang yang nggak pernah bilang "nggak" ke gue. Soal apapun itu, dia bakalan bilang "iya" tapi, bukan berarti gue jadi seenaknya. Karena El nggak pernah larang gue, gue jadi bisa ngontrol diri gue sendiri buat nggak melewati batas yang buat El marah.

Q : Kebiasaan apa yang selalu El lakuin ke lo?
A : Cium pipi gue abis itu dielus lembut. El selalu ngelus lembut pipi gue abis dia cium, katanya takut lipstiknya nempel.

Q : 1 tahun nggak ketemu El, ngapain aja?
A : Kerja. Menyibukan diri. Olahraga. Main sama Bomi. That's it.

Q : Al, Apartment di SG dijual atau disewain?
A : didiemin aja, 2 minggu sekali minta tolong Tian buat panggilin jasa bersih-bersih. Nggak mau dijual, siapa tau bakal balik dan menetap disana lagi kan?

Q : Al, waktu ulang tahun dapet kado apa dari El?
A : Lensa CANON RF 24-70mm f/2.8 L IS USM. Mau beli malah dikadoin :)

Q : Al, Di Singapore kuliah dimana dan ambil apa?
A : S-1nya di Nanyang Technological University (NTU), ambil BFA Interactive Media. Kalo S-2nya di National University of Singapore (NUS), Master of Social Sciences di Department Communications and New Media.

EPOCH [COMPLETED]Where stories live. Discover now