Konser!

1K 95 13
                                    

Kayla berjalan gontai menuju ke tempat konser BTS. Ia terlambat beberapa menit membuatnya di tegur manager BTS. Sebenarnya bukan apa apa, tapi ia harus merias Taehyung. Ini memang pekerjaannya jadi ia tidak sakit hati jika ditegur, karena ini salahnya tadi ia ketiduran.

"Mianhae Taehyung-ssi aku terlambat." Ucap Kayla sambil menunduk.

Taehyung menghela nafas lalu menyuruh gadis itu untuk duduk. "Sudah cepat rias wajahku, sebentar lagi aku akan perform."

"Ba-baiklah."

Kayla dengan cekatan merias wajah tampan Taehyung, ia sebenarnya tak butuh banyak usaha nyatanya tidak diriaspun Taehyung tetap tampan.

"Sudah selesai Taehyung-ssi." Ucap Kayla.

"Cepat sekali, kau memang pekerjaan keras Kayla-ya." Ucap Taehyung sambil tersenyum, niatnya kesal kepada Kayla lenyap begitu saja melihat kinerja Kayla.

"Kamsahamnida Taehyung-ssi." Ucap Kayla sambil membungkukkan badannya.

"Ck! Aku sudah menyuruhmu memanggilku oppa bukan? Kau bukan orang lain Kayla-ya kau tidak perlu berbicara formal seperti itu." Decak Taehyung tak suka. Niatnya hanya ingin membangun keakraban dengan asisten barunya itu lagipula ia dan anggota BTS lainnya juga menganggap staff  seperti keluarga sendiri.

"Aku merasa tak sopan memanggilmu dengan sebutan oppa." Ucap Kayla kikuk.

"Kau bisa memanggilku oppa, kan umurku lebih tua darimu. Daripada kau menganggapku majikan lebih baik kau menganggapku kakak mu." Kayla tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

"Ini ada ribut ribut apa sih hyung?" Tanya Jungkook yang saat ini telah menghampiri keduanya.

"Jungkook-oppa."

"Hai kita bertemu lagi Kayla-ya."

Taehyung mendengus sebal, tadi saja Kayla enggan memanggilnya oppa. Sedangkan saat ini ia malah memanggil Jungkook dengan embel-embel oppa. Tidak adil!

"Kookie, bukankah kau tak suka dipanggil oppa?" Tanya Taehyung sambil menatap Kayla yang menundukkan kepalanya.

"Hyung panggilan ini aku khususkan untuk gadis manis ini, lagipula ia mengaku tak mengidolakanku. Jadi aku ingin lihat seberapa besar pesona agar bisa menarik perhatian gadis kecil ini." Ucap Jungkook sambil mengerlingkan matanya jahil ke Kayla yang menatapnya sambil membulatkan matanya.

"Kau ini ada ada saja." Ucap Taehyung sambil terkekeh.

Anggota BTS lainnya segera menghampiri sang maknae line nya itu. Kayla menahan gugup saat melihat para cowok, nan tampan dan kaya itu kini mengerubunginya.

"Annyeong, kau asisten barunya V?" Tanya cowok yang berperan menjadi dancer  di BTS itu.

"I-iya JHope-ssi. Namaku Kayla." Ucap Kayla sambil tersenyum ragu. JHope malah mengulurkan tangannya dan langsung disambut hangat oleh Kayla.

"Kau tahu namaku Kayla?"

Plak..

Jimin menabok lengan hyungnya itu dengan kesal. Bagaimana ia menanyakan pertanyaan bodoh itu. "Kau ini gimana sih hyung, kita kan terkenal tentu saja Kayla mengetahui nama kita."

"Iya juga." Ucap JHope sambil tersenyum canggung.

"Yasudah kau mengetahui nama kita kan Kayla, salam kenal. Semoga kita bisa menjadi keluarga disini." Ucap RM selaku pemimpin BTS.

"Iya, kau tak perlu sungkan kepada kami semua. Kami menganggap staff sebagai keluarga." Timpal Jungkook.

"Baiklah." Ucap Kayla sambil tersenyum manis.

My Idol Boss (KTH) Tamat!!Where stories live. Discover now