Dorm.

939 76 15
                                    


Saat tiba di Korea, Taehyung mengajak Kayla pindah ke dorm. Karena waktu berliburnya dirumah sudah habis. Ketika sampai di dorm Kayla langsung menuju ke kamarnya yang bersebelahan dengan Jimin dan Taehyung. Sebenarnya tidak hanya ia saja asisten yang tinggal disini, asisten pribadi RM dan Suga juga tinggal disini.

"Taehyung-oppa, apa kau lapar? Aku akan memasakan sesuatu jika kau lapar," ucap Kayla sambil tersenyum.

Jungkook menatap gemas gadis itu yang kini menyembulkan kepalanya di balik pintu karena BTS saat ini sedang bersantai di ruang tengah. Mata gadis itu mengerjap lucu, dan membuat semua member menatapnya jahil.

"Iya kau bisa memasak nasi goreng yang waktu itu kau masakan untukku waktu di Indonesia?" Tanya Taehyung, Kayla mengangguk spontan.

"Hei Kayla-ya, kau hanya akan memasak untuk Taehyung saja?" Tanya Jimin tak suka.

"Hehe, maafkan aku Jimin-ssi aku akan memasakan untuk kalian semuanya." Ucap Kayla kikuk. Di dorm ini hanya ia satu satunya gadis, karena asisten BTS lainnya adalah laki laki.

"Hei, kau jangan memanggil kami secara formal gitu. Panggil saja kami oppa," ucap Suga. Hei, itu tadi benar Suga yang bicara? Setahu Kayla cowok itu sangat dingin kepada siapapun dan kini ia berbicara dengan kalimat panjang, ya walaupun dengan ekspresi datar.

"Ne oppa," Kayla menatap Taehyung yang sedari tadi menatapnya datar, apa ia melakukan kesalahan?

"Kayla-ah aku akan membantumu masak." Ucap Jin sambil beranjak dari duduknya.

"Baiklah Jin-ahjussi." Ucap Kayla membuat Jin melotot dan semua member BTS lainnya tertawa ngakak. Kecuali Suga yang hanya tersenyum serta Taehyung yang tetap menatapnya datar.

"Enak saja kau memanggilku paman, apa aku setua itu eh?" Protes Jin tak terima.

"Sudahlah hyung kau kan memang sudah tua," ledek Jungkook, setelah itu ia kembali tertawa ngakak.

"Diam kau!" Bentak Jin.

"Mian-hae Jin-ahjussi umur kita terpaut sepuluh tahun, jadi aku tak enak memangil orang tua dengan sebutan kakak" ucap Kayla kikuk ia menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Hyaa orang tua," bahkan kini JHope sudah terpingkal-pingkal karena ucapan Kayla. Suga kini tak dapat membendung tawanya yang akan meledak.

"Hei tetap saja tidak boleh, kau harus memanggilku oppa." Kayla tersenyum manis dan menganggukkan kepalanya.

Taehyung mendengus tak suka melihat interaksi teman temannya dengan Kayla. Entah apa yang dia rasakan ia tak suka. Kayla itu gadis yang sangat menggemaskan tentu saja ia tak suka melihat orang lain gemas terhadapnya.

Setelah itu Kayla dan Jin pergi ke dapur untuk masak. "Gadis itu sangat lucu dan menggemaskan." Ucap JHope.

"Benar hyung, matanya sangat lucu aku suka sekali dengan mata gadis itu." Ucap Jimin terang-terangan.

"Untung saja Tae merekrutnya menjadi asisten jadi kita ada hiburan setiap hari hanya dengan melihat tingkahnya." Ucap RM.

"Hei sudah jangan membicarakan asistenku terus hyung," ucap Taehyung dengan wajah tak suka sangat kentara.

"Kenapa hyung dia sangat cantik lo," Taehyung mendengus kesal dengan ucapan Jungkook. Ada apa dengannya ini.

****

Setelah selesai memasak dengan Jin, Kayla duduk di sofa dan bermain dengan anjing Taehyung yang bernama Yeontan. "Yeontan, Yeontan kau sangat menggemaskan." Ucap Kayla sambil menciumi anjing tersebut.

My Idol Boss (KTH) Tamat!!Where stories live. Discover now