Rindu

674 64 0
                                    


Seorang lelaki sedang duduk didepan meja kerjanya. Mengamati sebuah laporan dari laptop yang setia berada di meja. Sebuah telepon membuatnya harus mengangkatnya.

"Katakan!"

"Kami sudah menemukan Nona tuan besar"

"Kerja bagus, awasi terus dia. Aku akan menaikkan gajimu."

"Terimakasih tuan, anda benar-benar baik."

Pria itu mematikan sambungan teleponnya dan menopang wajahnya didagu. "Selamat datang baby bear,"

****

Sudah semingguan Kayla minta izin untuk cuti. Katanya di minta menemani ibunya Siena yang lagi sakit. Hari ini Kayla pulang. Sebenarnya waktu pulang Kayla 4 hari yang lalu, tapi Suga meminta agar Kayla menginap diapartemen Suga agar bisa memulihkan dirinya sendiri.

Tidak mungkin kan Kayla datang ke dorm dengan wajah pucat sehabis cuci darah. Gadis itu kini menggeret koper kecilnya dan mengetuk pintu utama dorm.

"Kayla-ya kau kembali," Kayla terkekeh saat Seokjin memeluknya karena rindu. Kayla membalas pelukan kakak tertuanya itu.

"Kau agak kurusan Kay. Apa ajumma mu tak memberimu makan?" Tanya Jin khawatir.

"Aku makan dengan teratur oppa, apa aku tak boleh masuk?"

"Ah iya ayo silahkan masuk." Ucap Jin mempersilahkan Kayla masuk. Gadis itu disambut oleh anggota Bangtan lainnya dengan senang hati.

"Hei, kau pergi tak bilang-bilang kakak-kakakmu huh?" Tanya Jimin sambil merajuk. Hari-hari tanpa Kayla di dorm terasa kurang, tak ada yang memasakkan mereka makanan Indonesia.

"Maaf oppa, aku pergi mendadak." Ucap Kayla sambil menatap Taehyung yang membuang mukanya. Pasti pemuda itu marah karena Kayla tak mengabarinya secara langsung.

"Kayla-ya, ayo aku bantu untuk membereskan kopermu." Ucap Jungkook dan Kayla hanya menganggukkan kepalanya.

"Yasudah untuk merayakan kembalinya Kayla, aku akan memasak bersama JHope." Ucap Jin dengan senyum khasnya.

"Kok aku hyung?" Protes JHope.

"Sudah sana lah hyung, jangan membuat kakak tertua menunggu." Ucap Jimin sambil mendorong JHope kearah Jin.

"Kau ini!" Jimin tertawa saat JHope hampir mengumpatinya. Tak beberapa lama kemudian Jin dan JHope pergi kedapur untuk masak. Sedangkan Kayla dan Jungkook membereskan koper Kayla di kamar Kayla.

"Kayla-ya kau pergi kemana? Aku sangat merindukanmu." Ucap Jungkook sambil menata baju Kayla di lemari.

Kayla menatap Jungkook sambil tersenyum. "oppa, Choi-ajumma sedang sakit. Siena memintaku untuk menemaninya di rumah sakit." Ucap Kayla berbohong.

"Memang segitu dekat ya kau dengan keluarga sahabatmu itu?"

"Iya oppa, mereka menganggapku seperti putri mereka sendiri." Setelah selesai merapikan baju-bajunya Kayla merenggangkan otot-ototnya dan menatap Jungkook yang sedang melamun.

"Kau sedang memikirkan apa?"

Jungkook menoleh dan menatap Kayla datar. "memikirkanmu."

"Aku?" Tunjuk Kayla pada dirinya sendiri. "Mengapa aku?" Lanjutnya.

"Kayla-ya, aku menyukaimu sejak pertama kita bertemu. Kenapa kita tidak menjalin hubungan?" Kayla melongo menatap Jungkook yang kini menatapnya datar itu. Nada bicaranya datar tapi tatapan matanya mengisyaratkan ia sangat menyukai Kayla.

My Idol Boss (KTH) Tamat!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang