Bersambung

499 42 0
                                    

Taehyung berjalan gontai menuju komplek perumahan. Ia memakai masker dan hoodie, ia juga memakai mobil managernya agar tidak ada yang mencurigainya. Ia menengguk ludah kasar dan mencoba untuk tenang.

"Apa Kayla sebenarnya anak kandung tuan Han? Tapi kan dia bilang dari kecil tak mempunyai ayah." Ucapnya sendiri. Taehyung bingung apa benar Kaylanya ada di rumah tuan Han ini, CEO ternama di Korea Selatan. Ia tadi juga sempat melihat digoogle latar belakang keluarga tuan Han. Tapi tidak satupun tertulis tentang keluarganya. Tapi dengan tekad bulat Taehyung datang kesini. Jika Kayla tidak ada disini, setidaknya ia harus menanyakan gadis itu pada tuan Han.

Tin... Tin... Tin...

"Dengan siapa?" Tanya satpam di depan gerbang sebelum ia membuka gerbangnya.

"Aku kekasih putri tuan Han." Ucap Taehyung, sambil membuka maskernya.

"Baiklah," eh segitu mudahnya? Satpam tersebut langsung membukakan gerbangnya, satpam tadi sedikit terkejut melihat Taehyung, siapa yang tidak tahu anggota boyband yang tengah naik daun itu. Taehyung langsung memasukkan mobilnya ke halaman rumah tuan Han.

Taehyung segera melenggang masuk kedalam lobi rumah tersebut. Ia menekan bel selama beberapa kali. "Ah maaf mencari siapa?" Tanya maid terkejut dengan kedatangan Taehyung. Tak jauh berbeda dengan satpam tadi.

"Nona Han, apakah ada?" Tanya Taehyung, jantungnya berdegup dengan kencang. Entah kenapa ia kerumah tuan Han, hanya karena tuan Han mempublish video Kayla.

"Baiklah, saya akan memanggil Nona dulu. Anda silahkan duduk dulu." Ucap maid ramah sambil tersenyum sendiri. Salting mungkin. Siapa yang tak salting bertemu dengan Taehyung, yang notabene lelaki tertampan didunia itu.

Disisi lain, Kayla kini sedang menikmati waktunya di kamarnya. Hari sudah semakin sore, tapi ayahnya belum juga pulang. Ah mungkin tuan Han sedang banyak kerjaan.

Tak memusingkan hal itu, Kayla segera mengambil snack dan memakannya sambil nonton drama Korea kesukaannya.

Tok... Tok... Tok...

"Masuk!" Ucap Kayla. Sang maid masuk dan membungkukkan badannya 90° pada nona mudanya.

"Ada apa?" Tanya Kayla.

"Maaf mengganggu waktunya nona, dibawah ada yang mencari anda." Ucap sang maid.

Kayla mengernyitkan dahinya, siapa yang mencarinya. Apakah ayahnya? Ah tidak mungkin, tapi siapa? Apa sahabatnya Siena atau Yeojin? Tidak mungkin juga, mereka sudah jarang bertemu sejak kelulusan. Pasti teman-temannya itu sedang berjuang dinegeri orang untuk menuntut ilmu.

"Baiklah kau boleh pergi. Satu lagi, bawakan makanan dan minuman." Sang maid menganggukkan kepalanya lalu melenggang pergi.

Kayla menghela nafasnya dan segera menemui orang yang katanya mencarinya. Ia menuruni tangga sambil menundukkan kepalanya. Taehyung mendongak menatap Kayla yang sedang berjalan kearahnya. Bibirnya menyunggingkan senyumannya, ia benarkan? Kayla ada dirumah ini.

"Kayla." Langkah Kayla terhenti, jantungnya terasa berhenti berdetak. Ia mengangkat wajahnya dan menatap seseorang yang menemuinya.

"Tae_

Grep..

Kayla hampir terhuyung saat Taehyung dengan cepat berlari kearahnya dan memeluknya dengan erat. Air mata Kayla tiba-tiba turun dan tak dapat ia pertahankan lagi. "Kenapa kau pergi? Bukankah kau mencintaiku?"

Kayla mendorong bahu Taehyung hingga pelukan mereka terlepas ia enggan menatap mata Taehyung. "pergilah Taehyung-ssi, maafkan aku sedang sibuk."

"Maafkan aku." Langkah Kayla terhenti saat Taehyung mencekal tangannya. Ia memejamkan matanya menahan ribuah duri yang menyerang hatinya.

My Idol Boss (KTH) Tamat!!Where stories live. Discover now