Selamat Ulang Tahun

585 54 0
                                    

Kini member BTS sedang mempersiapkan kue ulang tahun untuk Kayla. Mereka hanya berenam karena Taehyung memilih untuk tidur saja. Sebenarnya ia masih kesal dengan Kayla, terlalu kekanak-kanakan mungkin tapi Taehyung benar-benar kesal.

"Apa kau memegang kunci cadangan kamar Kayla?" Tanya RM pada JHope.

"Jimin yang memegangnya." Ucap JHope.

"Ah iya aku yang memegangnya hyung," ucap Jimin.

"Pasti gadis itu sangat senang sekali." Ucap Jin dan diangguki kepala oleh Jungkook. Mereka segera merencanakan untuk masuk ke kamar Kayla. Pasti Kayla saat ini sudah tertidur pulas karena biasanya jam 10 saja Kayla sudah tidur.

"Cepat bukalah pintunya." Ucap JHope sambil mendorong-dorong Jimin.

"Sabar hyung, aku tak tahu yang mana kuncinya. Jadi selama itu kita coba satu-satu." Sontak mereka berlima menatap datar Jimin yang menyengir.

"Kenapa kau tak mencobanya satu-satu tadi saat Kayla sekolah bodoh." Geram Jin sambil menjitak kepala Jimin.

"Sakit hyung, aku kan tak kepikiran sampai situ." Kan bikin kesal saja Jimin ini.

"Keburu pagi." Ucap Suga dingin. Jimin menatap Suga sambil tersenyum lebar dan meminta maaf berkali-kali.

"Kau mau terus menyengir tak berguna seperti itu atau membuka pintunya?" Tanya RM datar. Member BTS yang terkenal paling sabar itu kini kehilangan kesabaran karena Jimin yang lemot itu.

"Iya kau kalau tak berniat lebih baik kau kembali kekamarmu sana, kau tau kau membuang-buang waktu Jimin-ssi." Geram Jin hingga bakat ngerappnya keluar.

"Iya-iya ini mau aku buka." Ucap Jimin sambil mencoba kuncinya satu persatu. Para member yang lainnya bosan menunggu sampai JHope dan Jin bersandar di dinding sambil memejamkan matanya menahan kantuk.

"Biar aku saja." Ucap Suga jengah, ia merebut kunci dari tangan Jimin dan membuka pintu itu dengan kunci yang tepat.

"Gini dong dari tadi." Ucap JHope. Jimin hanya menyengir lagi. Jungkook yang sudah hampir tidur tadi menyandarkan kepalanya pada bahu Jimin.

"Shut diem semua." Ucap Jin sambil berjalan mengendap-endap layaknya maling. Dan para member juga menirunya.

Terlihat Kayla meringkuk di bawah selimut tebalnya. Wajahnya sangat damai saat tertidur membuat Jungkook semakin mengaguminya. Mereka perlahan mendekat, Jungkook menjalankan tugasnya dengan menggelitiki telinga Kayla dengan bulu ayam yang ia bawa.

"Eghh.." Kayla mengeliat tak nyaman dari tidurnya, ia membuka matanya perlahan dan kaget karena member BTS mengelilingi ranjangnya.

"Selamat Ulang Tahun Kayla" ucap semua member menggunakan bahasa tempatnya berasal. Ya mereka menggunakan bahasa Indonesia.

"Ya Tuhan." Kayla menutup mulutnya tak percaya dengan kejutan tengah malam ini. Ia menatap satu persatu kakak-kakaknya yang memakai piyama itu dengan bahagia.

"Tiup lilin dulu dong." Ucap Jin sambil menyodorkan kue berbentuk bundar itu. Kayla merapalkan doa dalam hati dan meniup lilin berbentuk angka 18 itu. Semua member BTS itu kehilangan rasa kantuknya setelah melihat raut wajah bahagia Kayla.

"Wah sudah dewasa ya adik kami ini." Ucap JHope sambil mengelus rambut Kayla. Kayla yang terbawa suasana langsung memeluk JHope untuk berterimakasih.

JHope membalas pelukan Kayla tak kalah eratnya. "Terimakasih oppa." Kayla lanjut memeluk para member itu bergantian. Hingga tiba pada waktunya Jungkook, ia sedikit canggung tapi ia tetap memeluk Jungkook.

My Idol Boss (KTH) Tamat!!Où les histoires vivent. Découvrez maintenant