Canggung

822 71 0
                                    

Semenjak kejadian beberapa hari lalu membuat Kayla kini merasa gugup dan canggung saat bertatap muka dengan Taehyung yang notabene adalah majikannya. Seperti saat inipun mereka sedang berada di konser BTS.

Kayla yang kini sedang merias Taehyung hanya bisa gugup setengah mati. Apalagi Taehyung selalu menggodanya sejak tadi. Seperti saat ini ia sangat kesal karena Taehyung ketika mau di rias selalu berjinjit alhasil Kayla yang memiliki tubuh lebih pendek darinya kesusahan menggapai wajah tampan itu.

"Taehyung-oppa bisa diam tidak??!" Bentak Kayla kesal. Ia mencebikkan bibirnya namun Taehyung malah tertawa.

"Iya aku akan diam!" Ucap Taehyung.

Kayla mulai merias Taehyung lagi, mengoleskan lipstik pada bibirnya. Tapi cowok itu malah menjilat bibirnya sendiri bermaksud menggoda gadis didepannya itu, membuat Kayla salah fokus.

"Bibirmu tidak bisa diam ya oppa?" Tanya Kayla sinis.

Cup..

Taehyung mengecup singkat bibir merah Kayla, pemuda itu terkekeh melihat pipi Kayla yang memerah karena malu. Gadis itu masih diam saja belum bisa mencerna apa yang barusan terjadi.

"Ada apa chagi?" Tanya Taehyung sambil mengerlingkan matanya jahil. Gadis itu tersadar dari lamunannya dan segera mempoleskan lipstik pada bibir Taehyung.

"Oppa jangan menggangguku, biarkan aku melakukan pekerjaanku." Ucap Kayla dengan nada sedikit manja.

"Baiklah baiklah,"

Kayla memasangkan anting panjang pada salah satu telinga Taehyung. Ia sedikit kesal alhasil ia sengaja untuk menekan telinga Taehyung membuat pemuda itu berjengkit kesakitan.

"Sakit Kayla," rengek Taehyung sambil mencengkram pinggang Kayla yang terekspos karena ia memakai baju model crop, membuat gadis itu ikut meringis kesakitan.

Setelah anting selesai dipasang telinga Taehyung panas sekali. Nyalinya semakin menciut saat melihat wajah tak bersahabat Kayla. Ia hanya memperhatikan saat Kayla mengambil kotak soflens dan memakaikannya di mata Taehyung.

 Ia hanya memperhatikan saat Kayla mengambil kotak soflens dan memakaikannya di mata Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kayla terdiam saat melihat wajah Taehyung. Taehyung sangat tampan, Ya Tuhan Kayla sangat mengagumi wajah Taehyung yang berkali-kali lipat lebih tampan itu.

"Kayla-ya, kenapa kau memandangku seperti itu? Kau baru tahu kekasihmu ini sangat tampan." Goda Taehyung.

"Oppa seperti ini pada semua gadis kan, maaf oppa aku bukan kekasihmu." Ucap Kayla lalu melenggang pergi.

Kenapa dengan Kaylanya itu? Kenapa Kayla berbicara seperti itu? Apa ia benar-benar tak menyukai Taehyung.

****

Kayla hanya menatap malas Bangtan yang mulai tampil diatas panggung dengan membawakan lagu DNA. Dapat ia lihat wajah tampan yang menghiasi panggung, ia juga melihat banyak Army yang memekik kencang membuat telinganya berdengung.

My Idol Boss (KTH) Tamat!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang