Tunangan

535 48 0
                                    


Setelah menyelesaikan acara makannya, mereka berdua kini sudah standby di depan televisi. Kayla dan Taehyung duduk dikarpet didepan sofa. Taehyung memeluk Kayla dari samping, sedangkan gadis itu kini sedang memangku pop corn ukuran jumbo.

"Lepaskan dulu, aku mau ambil jus dikulkas." Ucap Kayla tak didengar oleh Taehyung, lelaki itu kini malah semakin mengeratkan pelukannya pada gadisnya itu.

Karena jengah Kayla mencubit pinggang Taehyung, membuat lelaki itu berjengkit kaget. "Sakit chagi!" Rengek Taehyung yang dikacangin oleh Kayla. Gadis itu malah melenggang acuh ke dapur.

Kayla kembali dengan jus mangga ditangannya, ia menaruhnya dimeja dan mulai memutar film yang akan mereka tonton. Kayla akan menonton film Indonesia, "Terlalu tampan" dimana pemainnya adalah Ari Irham dan Nikita Willy.

"Aku tak paham bahasanya Kayla-ya,"ucap Taehyung sambil memainkan rambut Kayla.

"Ada sub Korea nya Taehyung-oppa," Kayla mengklik subtitle Korea agar Taehyung mengerti bahasanya.

"Apa dia lelaki tampan yang dimaksud?" Kayla menganggukkan kepalanya.

"Kalau di Korea lelaki itu adalah aku." Ucap Taehyung percaya diri.

"Tingkat kepedeanmu sekarang sama seperti Seokjin-oppa." Kayla tertawa kecil.

"Enak saja, Jin-hyung agak gila bicara seperti itu. Ya memang dia sangat tampan, tapi aku lebih tampan darinya." Ucap Taehyung percaya diri, mungkin jika ada Seokjin disitu ia akan di tampol olehnya.

"Jika Seokjin-oppa ada disini mungkin kau sudah ditendang keluar." Ucap Kayla.

"Tidak akan, Jin-hyung sangat sayang padaku."

"Oh ya? kalian cocok sebagai adik kakak, sama-sama bobrok."

"Hei aku ini kekasihmu, kau mengataiku bobrok?" Kayla mengabaikan Taehyung, yang kini sedang berbaring disofa sambil mengelus-elus kepala Kayla. Taehyung tak fokus pada filmnya ia justru terfokus pada gadis didepannya itu.

"Taehyung-oppa," panggil Kayla membuat Taehyung berdehem sebagai jawaban.

"Apakah comeback BTS sudah dirilis?" Tanya Kayla.

"Belum, bulan depan akan dirilis."

"Jinjja? Kau tukang spoiler padaku."

"Tak apa, kau kan kekasihku. Aku berharap kau mendengarkannya dan melihat mv nya aku sangat tampan disitu melebihi Sehun-sunbae." Ucap Taehyung sambil sedikit menyindir. Kayla menahan tawanya membayangkan wajah Taehyung karena ia membelakanginya.

"Tentu saja, aku harap aku jadi Army pertama yang mendengarkannya." Ucap Kayla.

"Oh ya, bukankah kau seorang Exo L?". Tanya Taehyung dengan nada tak suka.

"Oh iya aku lupa dengan pacarku Sehun, ya ampun aku lupa mereka kan comeback Obsession Sehun pasti sangat tampan." Mendengar ucapan gadisnya itu Taehyung hanya mendengus kesal. Siapa yang tak kesal mendengarkan kekasihnya membicarakan pria lain. Hei Taehyung tidak mengada-ada ia sangat khawatir seniornya itu akan mengambil hati kekasihnya. Jangan lupakan Taehyung juga idol sama seperti Sehun, jika saja ia hanya orang biasa mungkin masih bisa ia toleransi kefangirlan Kayla pada Sehun. Jika idol seperti Taehyung dan Jungkook saja ditaklukan oleh Kayla, apalagi Sehun yang sama tampannya.

"Terserah."Taehyung berjalan menuju ke kamarnya, Kayla segera mematikan televisinya dan menyusul Taehyung ke kamarnya.

"Oppa, kau marah ya?" Tanya Kayla sambil menoel-noel hidung mancung Taehyung. Lelaki itu sedang memejamkan matanya sambil memeluk guling. Kayla mencebikkan bibirnya dan mengambil boneka Tata BT21 di sampingnya.

My Idol Boss (KTH) Tamat!!Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz