Permainan sialan!

874 74 3
                                    

RM mengambil secarik kertas dan ia mulai menjelaskan permainannya kali ini. "Baik teman-teman kita akan bermain dengan kertas ini perhatikan!"

"Kita akan memindahkan kertas ini dari mulut kita ke mulut yang lainnya_

"Aku tidak setuju!" Protes Taehyung.

"Kenapa Tae?" Tanya JHope.

"Hyung, jangan lupakan Kayla yang ikut bermain bersama kita." Ucap Taehyung sambil menoleh ke arah gadis disampingnya itu.

"Aku tak apa apa oppa," ucap Kayla mencoba meyakinkan Taehyung.

"Tae biarkanlah Kayla ikut kenapa kau posesif sekali terhadap asistenmu sendiri?" Tanya Jimin.

"Baiklah!" Putus Taehyung karena semuanya kini sedang menentangnya. Ia hanya tak mau terjadi sesuatu dengan gadis disampingnya itu.

"Yang kalah harus dihukum untuk memasakkan kita makan malam. Bagaimana?" Ucap Jin.

"Oke setuju!"

"Oke dimulai dari JHope," RM memberikan kertas tersebut pada JHope. JHope menempelkan kertas tersebut pada mulutnya dan mulai mengarahkannya pada mulut Suga.

Suga menerimanya dengan susah payah, ia mencoba menempelkannya pada mulutnya dan berhasil lalu menyalurkannya pada mulut Jin. Semua member berhasil melakukannya, kini tibalah giliran Taehyung dan Kayla disebelahnya.

Taehyung menerima uluran dari Jimin dengan berhasil, ia menatap Kayla yang sepertinya ragu. Taehyung menarik tengkuk leher Kayla untuk mempermudah.

Kayla terpaku oleh mata Taehyung, dan boom..

Kertas tersebut jatuh dan tepat saat itu bibir Kayla dan Taehyung bertemu tanpa penghalang, karena kertasnya telah jatuh entah kemana. Semua yang ada disitu melotot kaget sedangkan Kayla menahan nafas dengan posisi yang masih sama.

Taehyung yang terbuai sejenak ia melumat bibir Kayla lalu menarik kepalanya menjauh dari Kayla. Sedangkan Jungkook menatap tak suka hyungnya itu. Walaupun ini sebuah kecelakaan tapi pemuda itu berhasil mencuri ciuman pertama Kayla.

Dan ya gadis itu kini masih berusaha menetralkan degup jantungnya, tadi Taehyung tidak hanya mengecupnya tapi juga melumatnya sejenak. Oke ia harus santai, jangan terlihat terkejut.

"Em, maaf aku dan Kayla kalah." Ucap Taehyung santai seolah tak terjadi apapun.

"Ekhem oke, karena kalian kalah. Kalian harus memasak makan malam untuk kami." Ucap RM lalu ia beranjak pergi. Tak tahan dengan situasi canggung, Jin dan JHope juga menyusul RM.

"Hyung, kau ini!" Desis Jungkook tajam.

"Apa?" Tanya Taehyung santai sambil senyum-senyum sendiri. Jungkook berlalu pergi meninggalkan mereka.

"Taehyung-ah kau mirip om om pedofil." Taehyung melotot mendengar ucapan Suga yang sudah beranjak pergi itu.

"Em maafkan aku Taehyung-oppa," ucap Kayla sambil tersenyum canggung.

"Eh tak apa manis pasti Tae juga menyukainya." Ucap Jimin dengan mengerlingkan matanya jahil lalu beranjak pergi.

"Oppa," cicit Kayla pelan.

"Ayo kita masak untuk makan malam." Taehyung menarik tangan Kayla untuk kedapur.

Taehyung tersenyum gemas melihat tingkah Kayla. Pipinya masih setia blushing sedari tadi. Ia terlihat salah tingkah karena ditatap intens oleh Taehyung.

"Kau ini kenapa menatapku terus oppa?" Tanya Kayla kesal. Ia masih mengingat kejadian tadi dimana Taehyung mengambil first kissnya.

My Idol Boss (KTH) Tamat!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang