Liburan bersama

738 67 0
                                    


Hari ini adalah hari libur untuk para member BTS. Agensi telah memberikan libur untuk semua kegiatan keidolan untuk para idolnya itu. Mereka saat ini sedang bersiap-siap pergi ke pantai, dan menyewa villa disana.

"JHope panggil semua orang untuk berkumpul di ruang tengah." Titah RM selaku leader.

"Oke!" JHope mulai berteriak agar semua yang berada di kamarnya keluar dan berkumpul di ruang tengah.

"Bisakah dia tidak berteriak." Ucap Suga sambil mengorek lubang telinganya.

"Kau tahu kan JHope seperti apa." Tanggap Jin sambil terkekeh.

Kayla keluar dari kamarnya dengan koper kecil yang ia geret. Ia duduk bersebelahan dengan majikannya Kim Taehyung. "Sudah berkumpul semua?" Tanya RM.

"Oke, kajja sekarang kita berdo'a agar sampai di tempat tujuan dengan selamat." Ucap RM memimpin do'a.

"Sudah selesai semua? Mari kita berangkat." Ucap Jin. Lalu mereka semua beranjak keluar dari dorm.

Member BTS menaiki satu mobil untuk bersama-sama namun RM dan Jin meminta agar Kayla ikut satu mobil dengan mereka. Selain Kayla itu asisten pribadi Taehyung, Kayla juga sudah dianggap adik oleh member BTS lainnya. Kecuali Taehyung dan Jungkook tentunya.

"Tapi oppa, aku tak enak dengan oppa-oppa lainnya." Ucap Kayla, yang dimaksud 'oppa-oppa lainnya' adalah para staff lainnya.

"Tidak papa, kan kami yang memintanya bukan." Ucap Jin, Kayla menghela nafas pasrah lalu menganggukan kepalanya. Mereka lantas berangkat dengan mobil yang sama.

****

"PANTAI!!" Teriak Kayla yang kini sedang berdiri di pinggir pantai sambil merentangkan tangannya. Ia memakai hotpants dan kaos lengan pendek, ia mengikat ujung depan bajunya memperlihatkan perut rata dan pinggang kecilnya.

Grep...

Kayla membelalakan matanya saat melihat tangan besar melingkari pinggangnya. Ia menebak ini pasti Taehyung karena siapa yang berani memeluknya selain pemuda itu.

"Oppa." Cicit Kayla pelan. Ia dapat merasakan nafas Taehyung dilehernya. Pemuda itu kini menumpukan wajahnya di bahu kecil gadis itu. Walaupun harus merasakan pegal dipunggungnya karena membungkuk menyamakan tingginya dengan gadis itu.

"Mwo?" Tanya Taehyung sambil memperhatikan Kayla dari ekor matanya.

"Jika ada yang melihat, mereka akan salah paham." Jawab Kayla sambil menahan gugupnya.

"Biarkan saja, biar mereka tahu kalau aku menyukaimu. Agar Jungkook tak berani mendekatimu lagi." Balas Taehyung datar.

"Tapi__

"Shutt! Diamlah, bukankah udaranya sangat sejuk Kayla-ya tidak terlalu panas." Ucap Taehyung sambil melepaskan pelukannya.

Kayla hanya diam ia tidak menjawab ucapan Taehyung karena detak jantungnya sangat cepat. Taehyung mendekati gadis itu lalu menarik tangannya.

"Oppa, pelan-pelan. Aku akan jatuh jika kau berlari sangat cepat!" Pekik Kayla saat Taehyung mengajaknya berlari. Berkali-kali Kayla hampir jatuh dan mereka kini berhenti dan duduk di kursi yang ada dipinggir pantai.

"Tunggu sebentar, aku akan beli air kelapa dulu." Kayla mencebikkan bibirnya saat melihat Taehyung menjauh. Padahal dia masih merajuk, karena Taehyung tiba-tiba mengajaknya berlari.

Setelah Taehyung kembali ia mendapati gadis itu sedang mencebik. "Waeyo? Kau marah padaku?"

"Tidak."

My Idol Boss (KTH) Tamat!!Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ