Pertunangan Taehyung & Hyerin

529 41 0
                                    


Di sebuah kamar mewah, seorang lelaki muda itu kini sedang menengguk minuman alkoholnya. Kondisinya tidak bisa dikatakan baik. Besok harinya, besok semua akan berakhir. Taehyung akan mengakhiri perjodohan konyol ini. Persetan dengan apapun yang sudah jadi perjanjiannya.

"Arghh aku harus membatalkan perjodohan ini. Kenapa gadis itu tidak meminta untuk membatalkannya." Ucap Taehyung dialam bawah sadarnya. Pria itu lantas menengguk kembali minumannya.

Ia merasa tidak bisa menjaga perasaan gadisnya. Bagaimana jika Kayla tahu tentang hal ini, pasti gadis itu akan sangat terluka. Tapi itu tidak akan terjadi Taehyung harus membatalkan perjodohan itu.

Ceklek...

Hana terkejut dengan kondisi Taehyung sekarang. Bukan hanya satu dua botol saja, pemuda itu bahkan menghabiskan 5 botol wine.

"Tae." Lirih Hana.

Taehyung menoleh tapi tatapannya terkesan dingin. Pria itu tampak tidak suka dengan kehadiran Hana. "Untuk apa eomma kesini? Urus saja perjodohan itu." Ucap Taehyung acuh.

"Tae, maafkan eomma. Eomma tidak bisa melanggar perjanjian itu nak. Eomma terpaksa melakukan ini, percayalah Hyerin adalah gadis yang baik dan dia cocok denganmu." Ucap Hana menahan tangisnya.

"Eomma tidak tahu perasaanku. Lebih baik eomma pergi, aku ingin sendiri."

Hana meneteskan air matanya, sejujurnya ia tidak tega melihat putranya yang sehancur ini. Tapi bagaimanapun ini sudah takdir Taehyung. Wanita itu kini bangkit dari duduknya meninggalkan Taehyung sendirian.

"Maafkan eomma Taehyung-ah."

****

Kayla kini bersiap di depan cermin besar dikamarnya. Ayahnya memintanya untuk ikut ke acara pertunangan Hyerin. Gadis itu mengulum senyumnya karena sebentar lagi ia akan bertemu dengan ibu kandungnya. Sebenarnya kondisinya kini sedang tidak baik, ia merasa badannya sangat lemas. Tapi untuk bertemu dengan ibunya, Kayla mengabaikan rasa sakitnya.

Tok... Tok... Tok...

"Putri appa sudah siap?" Tanya tuan Han yang kini sudah berada dikamar sang putri.

"Sudah, Kanara sangat senang appa." Ucap Kayla dengan senyum yang tak pernah pudar dari wajahnya.

"Ayo, kita makan siang dulu setelah itu berangkat." Kayla menganggukkan kepalanya. Ia lantas mengikuti sang ayah keluar dari kamarnya.

Sementara disisi lain kini keenam member Bangtan sedang dilanda kecemasan. Tentu saja mereka diundang untuk pertunangan Taehyung, apalagi mereka tahu Taehyung dan Kayla sudah bertunangan sebelumnya.

"Hyung, aku takut Kayla akan terluka dengan kabar ini." Ucap JHope kepada Seokjin.

"Hobi-ya kau harus percaya pada Taehyung, dia akan membatalkan perjodohan ini. Dan ya, lagipula Kayla-ya tidak akan datang nanti. Pertunangan ini sangat privasi bukan." Ucap Seokjin terlampaui santai. Ia sangat percaya pada Taehyung, pria itu pasti akan mengatasi masalah ini.

"Benar hyung, pasti Taehyung tau apa yang harus ia lakukan. Tae adalah pria bertanggung jawab. Dia sangat mencintai Kayla-ya." Ucap Jimin.

Semua berusaha menepis pikiran-pikiran negatif yang hinggap dikepala mereka. Tapi tidak dengan pria pemilik senyum gummy yang kini sedang gelisah itu. "Yoongi-hyung, kau baik-baik saja?" Tanya RM.

"Ku perhatikan sejak tadi kau merasa gelisah. Apa kau sedang sakit?" Lanjutnya.

Suga menghela nafasnya, "aku merasakan firasat buruk Joon, aku merasa sesuatu yang buruk akan terjadi." Ucap Suga.

My Idol Boss (KTH) Tamat!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang