Patah hati

565 51 0
                                    


Kayla mengambil telepon genggamnya dan mengirim pesan ke Siena. Ia ingin menginap di rumah sahabatnya itu saja dan akan menceritakan semua keluh kesahnya.

Siena, kau dirumah?

Siena
Iya kay, kenapa?

Siena-ya, aku ingin menginap dirumahmu bolehkan?

Siena
Ah baiklah kemarilah kay, aku sangat senang kalau kau menginap. Apalagi eomma😀

Baiklah aku akan berangkat sebentar lagi.

Siena
Supirku biar menjemputmu Kay.

Tidak perlu Siena, aku akan pergi dengan taksi.

Siena
Arraseo, kalau nanti ada apa-apa langsung telpon aku ya.

Oke.

Kayla menghela nafasnya, ia seger bangkit dari duduknya. Ia mencuci wajahnya dan memberi polesan bedak tipis di wajahnya, menyamarkan mata sembab dan wajah pucatnya. Ia segera meraih tas ranselnya memasukan barang yang ia perlukan dan berjalan keluar kamarnya.

"Oppa!" Panggil Kayla, dan keenam member BTS langsung menatap kearahnya.

"Aku mau mengerjakan tugas dirumah Siena-ya, dan menginap disana malam ini." Ucap Kayla.

"Apa perlu ku antar?" Tanya Suga khawatir. Firasatnya berkata buruk, kenapa ini.

"Tidak usah oppa, aku akan pergi sendiri." Tolak Kayla.

"Tapi_

"Aku akan baik-baik saja oppa," ucap Kayla meyakinkan.

"Yasudah, kau hati-hati ya." Ucap Jin, Kayla menganggukkan kepalanya dan segera beranjak pergi.

Kayla memberhentikan taksi dan segera masuk ke dalamnya. Ditengah perjalanan, Siena mengirimnya pesan. Siena menitip ramen di cafe langganan mereka karena ia sedang lapar. Kayla baru mengingat, ia juga belum makan. Jadi ia memutuskan untuk membeli ramen untuknya dan Siena nanti.

Kayla menyuruh supir taksi untuk berhenti di cafe langganan mereka dan segera membeli ramen. Ia masuk kedalam cafe langganannya.

"Oppa, ramen dua." Ucap Kayla karena sudah akrab dengan sang pemilik cafe yang kebetulan masih muda.

"Baiklah, Kayla-ya kau tunggu sebentar."  Kayla meninggalkan uangnya di meja kasir lalu menunggu pesanannya. Ia duduk dikursi sebelah kasir. Matanya menatap sekitar dan pandangannya terpaku pada seorang lelaki yang sangat ia kenal sedang berpelukan dengan seorang perempuan!

Mata Kayla berkaca-kaca, hatinya seperti tertusuk ribuan jarum dan sangat amat perih. Kayla segera meninggalkan cafe tanpa mengambil pesanannya membuat sang pemilik cafe meneriakinya. Kayla tak peduli ia hanya mau pergi dari tempat itu, yang terpenting tadi ia sudah membayar makanannya.

Kayla berlari tak tahu arah akhirnya ia terduduk di bangku di pinggir jalan. Yang ia lihat tadi adalah Taehyung, yang sedang berpelukan dengan seorang perempuan yang tidak ia kenal. Jadi yang Taehyung maksud temannya itu perempuan itu.

My Idol Boss (KTH) Tamat!!Where stories live. Discover now