v1c21 - v1c25

4 5 0
                                    

Bab 21, Great Plan


Li Lingjun sedang menunggu jawaban. Dia terdiam ketika mendengar jawaban Ding Ning.

Apakah Falling Parasol tempat yang rendah seperti ini, bahkan toko anggur ini tidak tahu siapa dia?

Dia sedikit mengernyit dan berpikir tentang bagaimana caranya berbicara.

Ding Ning tampaknya telah membaca pikirannya dan berkata dengan tenang, "Jangan berpikir tentang memperkenalkan status Anda pada saya. Saya tahu bahwa jika Anda mengucapkan satu kata saja, Anda dapat dengan mudah mengisi toko anggur saya dengan emas, dan dengan kata lain, lebih dari seratus kultivator rela memotong kepala mereka untuk mati demi Anda."

"Lalu mengapa ... ... karena Anda telah menolak dengan begitu langsung, Anda pasti punya alasan." Li Lingjun tidak memiliki ekspresi marah. Dia hanya menatap Ding Ning dengan rasa ingin tahu, dan berkata dengan hangat, "Saya pikir Anda setidaknya harus berdiskusi terlebih dahulu dengan Nona Zhangsun dan mengambil beberapa pendapatnya."

Ding Ning menggelengkan kepalanya dan berkata, "Saya bilang saya tidak akan setuju, jadi saya tidak perlu mendengarkan pendapatnya. Mengenai alasannya ... ... Anda benar-benar berharap saya menyatakan alasannya kepada Anda?"

Ekspresi Li Lingjun tidak berubah. Dia berkata dengan tenang dan hangat, "Tolong bicara."

Para penonton di gang semuanya berhenti bernapas, ingin mendengar alasan Ding Ning.

Ding Ning tidak ragu-ragu dan berkata dengan serius, "Ayah Anda, Raja Dinasti Chu, telah berdiri di atas takhta selama tiga puluh dua tahun. Dalam tiga puluh dua tahun terakhir, menurut apa yang diketahui oleh orang luar seperti saya, dia memiliki enam puluh lima wanita yang dianugerahi gelar sebagai selir dan permaisuri. Rata-rata, setiap tahun, dia akan menambah dua istri, dan akan ada satu yang ditinggalkan. Dengan para selir dan para permaisuri ini, ia memiliki tujuh belas pangeran dan dua puluh tiga putri. Ayah Anda pasti sangat sibuk bertahun-tahun belakangan."

Banyak penonton di sekitar mendengar Ding Ning mengatakan ini, dan mereka langsung berpikir, Anda benar-benar berani mengatakan ini. Sementara seluruh dunia tahu bahwa Raja Chu, Raja Wu Lie, punya nafsu makan yang besar, mereka semua ingin menjadi dia. Namun itu benar-benar tidak tepat untuk mengatakan semua ini langsung di depan putra pria itu.

Alis Li Lingjun sedikit terangkat dan dia berkata dengan suara yang sedikit lebih berat, "Para pria tidak perlu repot dengan hal-hal sepele. Tidak ada orang yang sempurna. Bahkan jika Fuhuang saya memiliki banyak kesalahan, ini tidak menghentikannya menjadi raja yang besar."

Di telinga banyak penonton, kata-katanya logis.

Sementara nafsu Raja Chu dikenal di dunia, dia juga seorang kultivator yang kuat dan penguasa yang tangguh. Dalam tiga puluh dua tahun ia berada di atas takhta, Dinasti Chu telah berperang di utara dan selatan tanpa menderita kerugian besar. Saat ini, Dinasti Chu bersinar seperti matahari di siang hari, dan memiliki lebih banyak kultivator yang lebih terkenal daripada Dinasti Qin. Barang-barang yang digunakan Dinasti Chu dalam kehidupan sehari-hari mereka lebih halus daripada di tempat lain, pakaian dan dekorasi mereka ditiru oleh dinasti-dinasti lain.

Ding Ning tidak membantahnya.

Dia memandang Li Lingjun dan berkata dengan tenang, "Saya mendengar bahwa semua istri resmi yang disukai oleh ayah Anda mereka semua cantik, dan masing-masing memiliki keterampilan mereka sendiri. Ada yang pandai dalam bidang musik, ada yang pandai menari, ada yang memiliki intelegensi yang bagus, dan ada yang pandai memasak. Tetapi di antara begitu banyak istri resmi, yang paling disukai adalah oleh ayah Anda adalah permaisuri yang datang dari Dinasti Zhao, Permaisuri Zhao Xiang.

Sword Dynasty - 剑王朝Where stories live. Discover now