v1c36 - v1c40

2 3 0
                                    

Bab 36, Selection


Gua Kambing Putih tidak besar, dan kuil kecil di titik tertinggi itu, seperti pulau di antara awan, hanya tiga ratus meter di atas dasarnya.
Zhang Yi berjalan dan berhenti berulang kali saat dia menggambarkan penggunaan beberapa bangunan Gua Kambing Putih dan aturannya. Mereka hanya melakukan perjalanan sekitar setengah jam sebelum Gua Perpustakaan yang penting muncul di depan Ding Ning.

Gua Perpustakaan adalah bangunan batu kasar yang diukir dari gunung. Satu-satunya jalan masuk adalah jembatan tali yang bergoyang tertiup angin.

Papan di jembatan tali agak hitam dan memunculkan perasaan tidak aman.

Paman sekte yang bertanggung jawab atas hukuman, Li Daoji, berdiri di depan jembatan tali ini.

Zhang Yi dengan hati-hati maju dan menyambutnya.

Li Daoji mengangguk dan kemudian tatapannya yang tegas dan berwibawa mendarat di Ding Ning. Dia memandang Ding Ning dan berkata perlahan, "Kultivasi adalah mengesampingkan urusan dunia dan tidak terganggu dengannya. Seseorang harus menghabiskan pikiran dan upaya mereka untuk merasakan energi primal alam semesta untuk mengolah yang tercepat. Jadi semua sekte budidaya dipisahkan dari dunia luar. Namun, ada juga yang mengatakan berkultivasi adalah bergabung dengan dunia. Beberapa orang akan berkultivasi di dunia, dan berkultivasi lebih cepat setelah memahami lebih banyak. Bahkan kultivator terkuat pun tidak bisa lepas dari intrik dan rencana. Bergabung dengan dunia untuk berkultivasi berarti seseorang tidak akan seperti ikan mas yang dibesarkan di perairan kolam jernih yang tidak akan terbiasa ketika mereka bergabung ke dalam sungai yang mengamuk. Ketua Sekte mengatakan Anda adalah kasus khusus, tetapi ini, pada akhirnya, tergantung pada kemajuan kultivasi Anda, dan apakah Anda memenuhi syarat."

Ding Ning menatap matanya yang dingin dan berkata, "Paman Sekte berarti saya bisa kembali ke Falling Parasol jika saya bisa membuktikan kultivasi saya akan maju cukup cepat?"

Alis Li Daoji sedikit berkerut. Dia tidak tahu seberapa banyak yang dipahami pemuda toko anggur ini dari kata-katanya, tetapi dia mengangguk dan berkata dengan jelas, “Anda bisa mengambil dan belajar dari banyak catatan di perpustakaan gua. Ketua sekte akan menyesuaikan dan mengatur tempat tinggal dan kultivasi Anda berdasarkan kinerja Anda hari ini."
Mendengarkan kata-kata Li Daoji, Ding Ning tidak memiliki reaksi khusus. Namun Zhang Yi, Nangong Caishu, dan murid-murid lainnya di belakangnya dipenuhi dengan keterkejutan dan kebingungan lagi.

Sementara semua kultivator menggunakan energi vital untuk menyerang energi vital orang lain dan teori dalam kultivasi energi vital adalah sama, masing-masing kultivator berbeda dalam tubuh dan memiliki berbagai jenis energi. Oleh karena itu, metode kultivasi energi vital yang ditinggalkan oleh generasi kultivator sebelumnya sangat berbeda dan energi vital yang diciptakan akan memiliki atribut yang berbeda.

Contoh ekstrem adalah Istana Api Sejati dari Dinasti Yan. Hanya murid inti yang memenuhi syarat untuk mempelajari Seni Api Sejati Pegunungan Iblis. Ketika energi vital mereka menggerakkan energi utama alam semesta, mereka akan bisa berubah menjadi api sejati yang mengerikan. Satu-satunya kepala biro perempuan dari Dinasti Qin, Ye Celeng, mengolah Seni Dewa Air Api dari Heavenly Prime Sword Pavilion yang diwujudkan sebagai semua jenis aliran air.

Metode dan ilmu pedang yang berbeda akan memiliki kekuatan dan efek yang berbeda ketika digunakan melawan musuh lain.

Biasanya, ketika seorang murid bergabung dengan sekte, sekte akan mengajar mereka berdasarkan potensi dan atribut mereka, memberikan saran dan membantu mereka memilih metode kultivasi yang sesuai dan metode ilmu pedang.

Pemilihan metode kultivasi adalah langkah pertama untuk menyeberangi sungai dalam kegelapan, dan akan menentukan kehidupan seorang kultivator.

Gua Kambing Putih memberikan perlakuan khusus kepada Ding Ning dengan tidak memberikan saran dan membiarkan Ding Ning memilih sesukanya.

Sword Dynasty - 剑王朝Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz