v2c26 - v2c30

2 3 0
                                    

Bab 26, Seeking Medicine


Angin dan salju meraung. Hujan salju di Changling berlanjut selama beberapa hari ...

Banyak kultivator Changling berpikir bahwa hujan salju ini, yang berlangsung untuk waktu yang sangat lama, terkait dengan energi primal dari alam semesta yang telah dipindahkan oleh Xue Wangxu dan Liang Lian selama pertempuran mereka.

Pergerakan sejumlah besar energi primal alam semesta dapat memengaruhi cuaca untuk waktu yang singkat. Dalam ingatan banyak kultivator tua, setelah pertempuran di mana Kaisar Yuanwu telah menghancurkan Sekte Pedang Gunung Ba, gerakan menakjubkan energi primal alam semesta menyebabkan hujan turun terus menerus di atas Pegunungan Ba ​​selama tiga bulan.

Pertempuran Xue Wangxu dan Liang Lian sekali lagi membuktikan kebenaran bahwa para kultivator di atas ranah ke tujuh adalah eksistensi yang luar biasa.

Dibandingkan dengan kenyataan bahwa Jenderal Tentara Serigala Macan Utara, Liang Lian berada di atas ranah tujuh, kekuatan yang Xue Wangxu perlihatkan mengejutkan banyak kultivator di Changling.

Tetapi dalam badai salju ini, banyak hal mengejutkan lainnya telah terjadi.

Armada besar kapal lapis baja yang unik dari Dinasti Qin keluar dari Wei River Port di luar Changling di tengah angin dan salju.

Sebuah kereta yang diparkir di dekat bukit tinggi di luar kota, tersembunyi di tengah salju dan angin.

Pengemudi gerbong ini adalah seorang pelayan tua yang tuli dan bisu. Pria yang mengenakan jubah merah di dalam gerbong adalah salah satu orang paling kuat di Changling, Kepala Biro Chen dari Biro Keilahian.

Dia masih tampak putus asa. Dia mengangkat tirai dan melihat ke arah armada menuju pelabuhan.

Sebuah titik hitam muncul di jalan bersalju di belakang kereta.

Titik hitam menjadi lebih besar. Titik itu adalah sebuah payung hitam.

Wanita di bawah payung hitam mengenakan gaun putih. Pinggangnya indah dan dia sangat cantik.

Seorang wanita yang memegang payung hitam yang berasal Biro Astrologi dan berjalan dengan mudah ketika sudah dekat dengan Kepala Biro Chen dengan kehadiran yang mampu menyaingi Kepala Biro yang lain tentu saja adalah Kepala Biro Astrologi, Ye Celeng.

Tanpa kata-kata pembuka, Kepala Biro Chen perlahan berbicara saat dia melihat pada armada, "Pemimpin armada adalah Kepala Biro Xu dari Biro Upacara."

Dalam banyak cerita di Changling, para master dari Biro Astrologi dan Biro Keilahian adalah musuh bebuyutan. Di mata orang-orang yang paling dekat dengan keduanya, dua orang penting ini bertarung di depan umum dan secara rahasia. Mereka saling menikam dan melukai satu sama lain terkait banyak hal.

Tetapi pada saat ini, Ye Celeng, yang telah mencapai kereta dengan payung hitamnya, tidak menunjukkan permusuhan atau pembunuhan di matanya.

Dia mengerutkan kening diam-diam saat dia menatap armada lapis baja yang dingin dan agung maju menerjang gelombang di tengah angin dan salju.

“Mencari obat-obatan di luar negeri telah ada sejak zaman kaisar sebelumnya. Inilah sebabnya mengapa Dinasti Qin memiliki kapal perang lapis baja yang sangat besar yang tidak dimiliki dinasti lain. ” Kepala Biro Chen menatapnya dan berkata, "Tapi sejak Yang Mulia mencapai ranah ke tujuh, keinginannya untuk mencari obat di luar negeri menjadi lebih besar. Dia menyuruhmu menaklukkan negara-negara pulau di sekitarnya, dan membuka banyak rute laut baru. Ini belum pernah terjadi sebelumnya. Perintahnya kepada Kepala Biro Xu untuk memimpin pasukan di laut sungguh di luar dugaan."

Sword Dynasty - 剑王朝Where stories live. Discover now