v2c46 - v2c50

2 3 0
                                    

Bab 46, Borrowing A Sword


Sea Clasping Slash ini adalah langkah paling kuat dari Blue Sea Tide Sword. Kultivasi Chen Liufeng adalah ranah tiga kelas satu dan ia hanya kekurangan terobosan untuk mencapai ranah empat. Metode kultivasi energi vital yang ia praktikkan luar biasa, dan dari jauh, energi vitalnya terasa sangat murni. Ketika dia menggunakan kekuatan penuhnya, dan energi vitalnya dengan liar melonjak ke dalam pedang yang tidak ditajamkan, Sea Clasping Slash ini benar-benar terasa seolah-olah beberapa gelombang biru muncul dari lautan dan menyatu dengan esensi pedang.

Wajah Xie Changsheng memucat saat dia menyaksikan. Dia merasa dia tidak menyia-nyiakan seribu emas untuk hal yang sia-sia. Pada saat ini, dia berdiri dengan sudut pandang yang sempurna menghadap pada Chen Liufeng. Bahkan jaraknya dipisahkan oleh sungai, angin pedang melepaskan rambutnya yang diikat.

Merasakan kelembaban tebal di udara dan kekuatan besar yang terbawa gelombang dari pedang itu, dia berkata dengan takjub, "Bagaimana bisa pedang seperti ini dihentikan?"

Ding Ning melihat keindahan pedang ini dan menunjukkan kekaguman dalam matanya. Tetapi ketika dia melihat Fang Wuque yang berdiri diam, dia berbisik, "Mungkin tidak."

Pada saat ini Fang Wuque menyerang.

Dia menusuk dengan pedang besinya yang tidak ditajamkan. Gerakan pedangnya lurus dan terlihat sama dengan gerakannya sebelumnya.

Dengan ledakan, ia menciptakan lubang selebar beberapa kaki di gelombang biru yang menghantamnya.

Pedang ini memiliki kekuatan menekan yang mencengangkan, tetapi begitu lurus sehingga tidak bisa mengenai Chen Liufeng yang berada di belakang gelombang. Xie Changsheng tidak bisa mengerti apa arti dari serangan pedang ini.

Namun pada saat ini, energi vital keluar dari tubuh Fang Wuque dan masuk ke dalam skrip segel lurus di permukaan bilah pedang besi yang tidak ditajamkan.

Energi pedang lurus dan energi pedang lurus bertabrakan seperti batang besi yang telah dipukul dan dibelah.

Banyak garis tiba-tiba muncul di depan pedang Fang Wuque.

Garis-garis ini menusuk jauh ke dalam gelombang biru dan berubah menjadi retakan dalam gelombang biru.

Detik berikutnya, gelombang biru benar-benar runtuh dan menjadi percikan air yang tidak berbahaya.

Suara napas yang tercekat dan terkejut terdengar.

Xue Wangxu tersenyum sedikit dan memuji, "Tidak buruk."

Zhang Yi berkata dengan serius dengan suara lembut, "Arti sebenarnya dari Pedang Gua Batu adalah pada batu pemisah ... ia memiliki kekuatan menekan yang menakjubkan, dan Fang Wuque telah menguasai arti sebenarnya dari Pedang Gua Batu. Tidak heran dia memiliki peringkat seperti itu dalam Buku Bakat."

Dentang!

Pedang Chen Liufeng dan pedang Fang Wuque bersilang. Keduanya bergetar dan kemudian terbang mundur.

Di antara dentang logam dan napas banyak orang, Xie Changsheng memucat dan matanya melebar. Dia berkata dengan tak percaya, “Dia berhasil memblokir pedang itu. Sea Clasping Slash adalah bentuk pedang paling kuat dari Blue Sea Tide Sword dan menggunakan banyak energi paling vital. Sekarang Fang Wuque telah mengalahkan langkah ini, bagaimana bisa Chen Liufeng menang?”

Mendengar kata-katanya, Ding Ning menggelengkan kepalanya lagi dan bergumam pada dirinya sendiri, "Itu mungkin tidak benar."

Bahkan Xie Changsheng, yang telah menyebut Ding Ning sebagai kakak ipar laki-laki dan mengagumi ketrampilan Ding Ning selama ini, tidak bisa menahan amarah pada Ding Ning karena menentangnya di setiap kesempatan.

Sword Dynasty - 剑王朝Donde viven las historias. Descúbrelo ahora