v2c66 - v2c70

2 2 0
                                    

Bab 66, Celestial Seal Sect


Di dalam tenda pusat pangkalan Tiger-Wolf Army Utara, sebuah lampu minyak soliter terbakar.

Liang Lian, dengan ekspresi kaku dan kakinya melingkar, duduk di tempat tidur yang ditutupi oleh selimut biasa. Beraneka ragam energi primal alam semesta melayang di sekitarnya seperti perisai atau batu nisan.

Tiba-tiba, dia merasakan sesuatu. Dia membuka matanya dan melihat keluar tenda, matanya dingin dan tajam seperti kilat, penuh kewaspadaan. Pada saat ini, dia bahkan merasakan pembunuhan yang menusuk tulang menembus langit.

Dengan tabrakan, flap tenda didorong terpisah oleh kelembaban yang tebal.

Bai Shanshui, mengenakan bulu rubah putih, muncul di depannya, kelembaban memadamkan lampu minyak.

Liang Lian mengangkat alis.

Bai Shanshui menatapnya dengan tenang dan berkata, "Bantu aku menyelidiki seseorang di ranah ke tujuh yang terampil dalam jalur hantu yin.

####


Di dalam kamar tidur dari sebuah halaman di belakang Falling Parasol, lampu minyak menyala. Ding Ning telah meletakkan semua hal yang telah diambil Zhangsun Qianxue dari Fan Zhuo di tempat tidur.

Sekarang, suasana hatinya sudah tenang.

Bagi orang-orang seperti Fan Zhuo, hanya berlaku kemungkinan untuk melakukan transaksi, dan mustahil untuk memaksakan informasi yang berguna darinya.

Zhangsun Qianxue, yang dibesarkan lebih mulia daripada seorang putri, masih tinggi bahkan setelah dia meninggalkan rumahnya. Dia tidak begitu mahir dalam berinteraksi dengan orang-orang. Namun, dia telah melakukan sesuatu dengan baik hari ini.

Baginya, kemungkinan yang tak terhitung jumlahnya ada dalam kehidupan. Jika dia benar-benar tidak bisa memasuki Min Mountain Sword Sect, dia punya dua pilihan - Hancurkan metode kultivasi Seni Ulat Sutra Sembilan Kematian, atau temukan solusi dari Lonely Mountain Sword Hoard.

Ada beberapa hal dalam kepemilikan Fan Zhuo, kebanyakan adalah yang biasanya dibawa seserang. Dia, jelas, tidak dianggap sekarat.

Ding Ning bahkan tidak mengecualikan perak. Dia memeriksa setiap item dengan cermat sebelum membuangnya.

Pada akhirnya, hanya ada tiga hal yang tersisa di depannya- Mutiara, gulungan kulit domba yang sudah menguning, dan sebuah token kayu.

Mutiara itu seukuran anggur dan memancarkan cahaya lembut dalam kegelapan, menciptakan riak. Aspek yang lebih menarik dari mutiara ini adalah bahwa mutiara itu tembus cahaya, dan berwarna biru seperti lautan di dalamnya. Bagian paling terang tampaknya bersinar dengan pemandangan.

Ding Ning sedikit menyipitkan matanya. Dia bisa melihat apa yang tampak seperti sebuah pulau dalam lukisan dengan istana-istana indah yang tak terhitung jumlahnya, dan berisi semua jenis mata air roh dan obat-obatan roh.

"Apa ini?" Zhangsun Qianxue yang telah menunggu dengan sabar sebelumnya, hanya berbicara saat ini.

"Ini adalah mutiara shen, mutiara berharga yang diciptakan oleh kerang besar di laut," kata Ding Ning. "Sejak Dinasti Qin membuka rute laut, mereka telah menemukan tiga mutiara shen seperti ini. Mutiara shen disebut alam surgawi di luar negeri dan konon gambar yang terbentuk di dalamnya adalah bagian dari wilayah tempat mereka dibesarkan dengan energi roh terkaya. Pada tahun ketiga Yuanwu, kapal-kapal lapis baja dari Dinasti Qin menggunakan mutiara shen untuk menemukan Pulau Lai Timur dan memperoleh sejumlah besar obat-obatan roh."

Zhangsun Qianxue sedikit mengernyit dan berkata, "Jadi ini mutiara shen yang legendaris. Saya ingat keluarga saya pernah punya sebelumnya, tetapi legenda tidak bisa dipercaya. Diagram di dalamnya halus dan mungkin hanya fatamorgana. Hanya sepersepuluh dari mutiara shen seperti ini yang gambar di dalamnya telah terbukti."

Sword Dynasty - 剑王朝Where stories live. Discover now