v1c51 - v1c55

4 3 0
                                    

Bab 51, Favor and Grudge


Jing Mozong menggelengkan kepalanya.

Geng-geng di jalanan memiliki lebih banyak alat dan mata-mata daripada para kultivator di sekte-sekte dan di pengadilan. Lebih penting bagi mereka untuk mengingat semua yang mencari nafkah di jalanan. Tetapi tidak satu pun dari orang-orang ini, seperti kultivator ini yang terampil menggunakan segel, orang-orang dari Dinasti Yan dan bahkan pembunuh dengan tongkat bambu, adalah orang-orang yang pernah dilihatnya sebelumnya.

Orang-orang ini tampaknya adalah pembunuh bayaran dan telah datang dari jauh.

Hari ini terlalu banyak kejutan dan teka-teki untuknya.

Tapi, siapa yang ingin membunuh Ding Ning?

Dan bahkan telah menghabiskan banyak upaya untuk membawa pembunuh dari tempat yang jauh?

Tak perlu dikatakan, dia juga terkejut dan curiga tentang kekuatan dan pengetahuan Ding Ning.

Jika dia tidak melihatnya dengan matanya sendiri, dia tidak akan berani percaya bahwa Ding Ning mampu melakukan ilmu pedang seperti itu. Sebelumnya, nama yang dia datangi di Changling, Zhou Sansheng, adalah milik Wang Taixu. Saat itu ketika dia mengendarai kereta Ding Ning, yang terakhir tahu namanya. Tapi saat itu, Ding Ning telah menanyakan namanya dengan tingkat keseriusan, dan tampaknya telah mengetahui bahwa dia berasal dari Negara Yuezhi.

Apakah dia merasakan esensi pedang dalam bentuk pedang yang dia gunakan sebelumnya?

Atau menyimpulkannya melalui pil obat yang sedikit spesial di tangannya?

Ding Ning tidak menikmati renungan Jing Mozong. Dia termenung sebentar, menarik napas panjang, dan kemudian berjuang.

Dia melirik mayat master segel berjubah hitam dan dengan lembut berkata kepada Jing Mozong. "Orang-orang ini .. jangan sentuh mereka. Sampai orang-orang dari Biro Keilahian atau biro yang lain tiba, cobalah untuk tidak mengubah keadaan, biarkan seperti apa adanya, jangan menyentuh apa pun."

"Kenapa?" Jing Mozong bahkan lebih terkejut ketika dia melihat Ding Ning. Dia juga berjuang. "Bahkan tidak menggeledah mayat mereka?"

Ding Ning menggelengkan kepalanya. "Tidak perlu ... Pergi begitu jauh hanya untuk membunuh karakter kecil seperti saya, tidak ada satupun orang biasa di belakang mereka. Akan sia-sia bahkan jika kita menyelidiki. Hanya orang-orang dari pengadilan yang akan memiliki efek jika mereka akan menyelidikinya."

"Katakan pada Wang Taixu, jika tidak ada insiden lain di tempat lain, yang terbaik adalah Menara Dua Tingkat tidak melibatkan dirinya dalam kejadian malam ini." Ding Ning terbatuk dan mulai berjalan. Setelah beberapa langkah, dia berbalik sedikit dan menambahkan. "Yang terbaik adalah jangan biarkan orang lain menemukan keterlibatan Anda dalam masalah ini."

Jing Mozong yang kaget memandang Ding Ning yang bergerak dengan tenang tetapi dengan susah payah. Dia mencatat kata-kata Ding Ning tetapi masih tidak dapat memahami artinya. "Kemana Anda akan pergi sekarang?" Dia bertanya, dengan cemas

Tanggapan Ding Ning sederhana. "Rumah."

______________________________________


"Rumah? Siapa yang tahu di mana rumah Anda? "

"Saya sudah bilang sebelumnya, Anda berjalan terlalu cepat dan tergesa-gesa. Jika Wang Taixu tidak meninggalkan Anda seorang praktisi Yuezhi yang terampil, saya hanya akan mengambil mayat Anda."

Ketika angin musim gugur yang dingin mengeringkan darahnya dan dengan lembut dia membuka pintu ke toko anggur, suara dingin dan geram datang dari arah belakangnya, "Sudah berapa hari sejak Anda bergabung dengan Gua Kambing Putih. Anda sudah membawa masalah seperti itu?"

Sword Dynasty - 剑王朝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang