v2c56 - v2c60

3 2 0
                                    

Bab 56, Misconstrue


Arti sebenarnya ada dalam benaknya, dan dia bisa berbicara sesuka hatinya. Ding Ning merenungkan apa yang harus dikatakan.

Leluhur Zhou tidak bisa lagi menekan dirinya sendiri setelah beberapa saat dan berkata, "Jika Anda benar-benar dapat membantu saya, saya akan membalas Anda. Saya dapat memberi tahu Anda tentang metode kultivasi yang telah saya pahami dari bulan ini."

Mendengar ini, ekspresi Ding Ning masih tenang tetapi penghinaan naik seperti api di dalam dirinya. Dia tidak bisa melihat perut Leluhur Zhou di balik jaket kulit rubah, tetapi dia bisa membayangkan bahwa lautan energi dari leluhur ini akan membengkak, dan energi vital di istana gioknya sekeras baja.

"Bulan dingin ini mungkin masalahnya." Dia menatap Forefather Zhou dengan menyesal dan berkata, "Saya merasa bahwa metode ini sendiri memiliki masalah."

Leluhur Zhou benar-benar merasa takjub.

Dia mengambil napas dalam-dalam dan melakukan yang terbaik untuk menyamarkan emosinya yang sebenarnya. Dia bahkan bersikap rendah hati dan bertanya, "Masalah apa yang menurutmu ada?"

Alis Ding Ning sedikit berkerut. Dia berkata, "Mengapa itu bukan matahari terbit tapi bulan yang dingin?"

Leluhur Zhou berpikir secara naluriah tentang lukisan itu dalam kebingungan.

Ding Ning melanjutkan, "Lukisan itu memiliki bagian yang gelap dan terang. Jika ada bulan yang dingin, maka sama seperti malam yang dingin saat ini, gunung-gunung yang jauh semuanya harus gelap gulita. Seharusnya tidak mungkin melihat sesuatu dengan jelas, untuk melihat awan putih yang berubah menjadi hujan, melihat bebatuan yang jatuh dari gunung dan cipratan dari ekor ikan."

Forefather Zhou mengubah ekspresi dan berkata dengan kaget, "Maksudmu, lukisan itu jelas di siang hari, dan bulan dingin itu tidak benar?"

Ding Ning tersenyum dingin di dalam. Pada kenyataannya, grandmaster yang meninggalkan Painting Remnant Scroll memiliki makna besar dalam tindakannya.

Pemandangan yang jauh bisa terlihat jelas ketika bulan purnama. Ini agar orang-orang di masa depan bisa menebak mengapa itu bukan bulan purnama sehingga mereka dapat mendeteksi segel yang paling penting dan makna terdalam yang sebenarnya yang ingin diungkapkan oleh grandmaster.

Tapi Forefather Zhou telah belajar selama bertahun-tahun dan tidak bisa memahami keadaan ini. Kultivasi, perilaku, dan kondisi mentalnya jauh lebih rendah daripada grandmaster yang telah meninggalkan Painting Remnant Scroll ini. Setelah berpikir keras selama bertahun-tahun, pikirannya kemungkinan besar berada dalam kekacauan besar.

Jadi meskipun kata-katanya mengandung beberapa makna yang benar, dia tidak khawatir bahwa Leluhur Zhou bisa mendapatkan pemahaman yang benar. Dia menyeringai di dalam, tetapi ekspresinya tetap tenang luar biasa.

"Kehadiran bulan sabit ini terlalu dingin." Dia mengangguk dan berkata, "Wanita seperti yin, pria sebagai yang. Jadi saya curiga bahwa metode ini di sudut ini mungkin metode yang hanya bisa diolah oleh wanita."

Wajah Leluhur Zhou berubah pucat. Dia berkata dengan kaget, "Metode yang hanya bisa diolah oleh wanita?"

Ding Ning berkata dengan nada meminta maaf, "Junior ini tidak tahu apakah dugaan ini benar atau sekarang .. tetapi gulungan ini penuh dengan taktik untuk digunakan melawan musuh kecuali di sini, di mana itu adalah metode kultivasi. Sudut bulan sabit ini begitu jauh sehingga saya curiga bahwa grandmaster yang meninggalkan lukisan ini kemungkinan adalah seorang wanita. Niatnya adalah bahwa tempat-tempat lain dalam lukisan ini dapat dipahami dan dipelajari, tetapi sudut ini, terkait dengan kultivasi energi vital, adalah sesuatu yang hanya dapat diolah oleh wanita."

Sword Dynasty - 剑王朝Where stories live. Discover now