v1c76 - v1c80

1 3 0
                                    

Bab 76, All Warfare Based on Deception


Malam menutupi Changling dan bintang-bintang bersinar. Sebuah embun beku putih terbentuk di sekitar pegunungan seperti butiran-butiran itu jatuh dari langit.

Ding Ning berbaring di tempat tidur gantung yang terbuat dari tanaman merambat tetapi tidak merasakan dingin sama sekali. Energi dingin yang sudah dia rasakan di toko anggur Falling Parasol jauh lebih dingin dari yang ada di tempat ini.

Dia memiliki pemahaman tertentu tentang metode-metode kultivasi dari Dinasti Han, Zhao dan Wei tetapi dia tidak tahu banyak tentang metode kultivasi tersembunyi dan obat-obatan pil dari sekte-sekte kecil. Pil Emas Istana Kuning yang berasal dari sebuah aliran kecil bernama Sekte Pill Istana Kuning yang telah diberikan oleh Nangong Caishu telah memberikannya kejutkan besar.

Dia menutup matanya dengan erat, dan melihat ke dalam melalui kekuatan mentalnya. Dia terus memperbaiki kekuatan obat yang kaya di dalam tubuhnya.

Ulat-ulat sutera kecil yang tak terhitung jumlahnya tampaknya telah diam-diam merayap keluar dari dagingnya dan melahap kotoran dalam kekuatan obat yang berbahaya bagi para kultivator. Mereka mengunyah sangat lambat dan lembut, tanpa mengganggu kesunyian di sekelilingnya. Bahkan kotoran yang telah menyatu dengan dagingnya dan energi fisik perlahan-lahan habis dimakan.

Seiring berjalannya waktu, kekuatan obat yang tersisa di tubuh Ding Ning menjadi lebih bersih sampai-sampai bahkan pil terbaik dari Sun Pill Sect tidak bisa menyainginya. Kekuatan obat murni dan energi fisik murni perlahan menyatu. Energi fisik di lautan energinya tumbuh menjadi lebih tebal dan lebih berat. Benang energi fisik yang mengalir keluar dari lautan energinya melewati banyak pembuluh darah yang sebelumnya tidak bisa ditembus di tubuhnya dan meresap ke tulangnya.

Ini adalah ranah ke-dua peringkat menengah, Pembersihan Tulang.

Nangong Caishu benar. Pill Emas Istana Kuning ini sudah cukup untuk membuat kultivator Pemurnian Energi peringkat bawah mencapai Pemurnian Energi peringkat menengah. Namun, bahkan pada saat ini, kemajuan Ding Ning tidak berhenti.

Setelah memberi makan banyak ulat sutera kecil di tubuhnya, beberapa kekuatan obat bermanfaat yang telah menempel bersama dengan kekuatan obat yang tidak murni dan merugikan, sudah dibersihkan. Kekuatan Pill Emas Istana Kuning ini telah dimanfaatkan secara menyeluruh.

Pada saat itu, masih ada banyak kekuatan obat murni yang tersisa di tubuhnya. Jadi, dia terus memperbaikinya. Energi vital, yang sekarang lebih padat dan lebih berat, meresap lebih dalam, dan perlahan-lahan memelihara tempat-tempat yang tidak bisa dijangkau oleh kekuatan mentalnya sebelumnya.

Malam berlalu dengan lambat.

Ketika sinar matahari pertama menyentuh puncak gunung, sisa-sisa kekuatan obat telah menghilang dari tubuhnya. Persepsi mentalnya berhenti pada apa yang oleh para kultivator disebut 'sungai sumsum' dari tulangnya.

Sekarang, ranah ke-dua peringkat atas, Konversi Sumsum, sudah di depan mata.

Ding Ning membuka matanya. Dia menghirup udara segar saat menghadap matahari terbit. Dia cukup puas dengan kemajuannya dalam berkultivasi, atau lebih tepatnya, puas dengan dirinya yang baik dalam mengendalikan kemajuannya dalam berkultivasi.

Menurut aturan, para peserta dapat memulai perjalanan setelah tengah malam, tetapi ini bukan hari ketiga yang menentukan dan tidak ada artinya untuk pergi lebih awal. Juga, tidak ada yang tahu berapa banyak bahaya yang mengintai di dalam formasi saat malam hari.

Jadi, semua orang yang belum tereliminasi memilih untuk bergerak hanya setelah matahari terbit.

Seorang murid dari Green Vine Sword School sedang memanggang burung. Dia memiliki beberapa jeruk liar kering di sebelahnya. Ini jelas sarapan yang dia siapkan untuk dirinya sendiri.

Sword Dynasty - 剑王朝Where stories live. Discover now