v3c16 - v3c20

2 2 0
                                    

Bab 16, Realm Seven's Confidence and Amazement


"Lari !"

Ding Ning meneriakkan satu kata karena dia hanya punya waktu untuk mengucapkan satu kata.

Saat dia mengatakan ini, semua energi pedang jahat yang telah dia kumpulkan di tubuhnya keluar dari jari-jarinya. Cahaya pedang hitam berubah menjadi hujan dan diarahkan ke tempat di sebelah Xie Lianyin.

Teriakannya dan rentetan cahaya pedang hitam dipenuhi dengan ketegasan yang tidak dapat sanggah. "Pergi !" Tatapan Xie Lianying melintas. Dia hampir secara naluriah menarik Xie Rou di sebelahnya dan melesat ke belakang.

Suara lembut.

Sebuah cahaya biru terang tiba-tiba muncul di antara rentetan cahaya pedang hitam, dan aliran perak muncul dari udara tipis.

Bergerak mundur, jantung Xie Rou hampir berhenti berdetak. Sementara itu adalah fakta yang diketahui bahwa senjata segel dari Dinasti Chu adalah yang terbaik di dunia, dia belum pernah mendengar tentang serangan kultivator berjubah abu-abu ini yang bisa keluar dari udara tipis.

Aliran perak pertama kali muncul dengan jelas di udara, dan kemudian bayangan abu-abu.

Untuk kultivator yang kuat ini dari Dinasti Chu, pedang kecil jahat yang Ding Ning paksa keluar dari tubuhnya hampir tidak ada apa-apanya.

Sosok abu-abu itu berbalik ke samping dan tubuhnya, setengah berkedip dengan cahaya perak, berdiri seperti pedang perak besar.

Cahaya pedang hitam meledak dalam cahaya perak, membentuk bunga-bunga hitam yang mekar di udara.

Bunga perak yang tak terhitung jumlahnya juga bermekaran di sisi lain kultivator Dinasti Chu, namun, ia hanya merasakan sedikit rasa yang lebih dingin di satu sisi tubuhnya.

Perbedaan antara ranah ke tiga dan ranah ke tujuh terlalu besar. Dia juga memiliki senjata segel yang merupakan produk dari kultivator dan pengrajin Chu yang tak terhitung jumlahnya.

Kultivator Dinasti Chu ini bingung mengapa Ding Ning bisa merasakan lokasinya namun tatapannya masih menyendiri. Dia hanya menggunakan kecepatan normalnya saat dia menyalurkan energi vitalnya ke dalam Worryfree Horn.

Lagi-lagi, aura pembunuhan muncul di udara.

Itu karena energi primal dari alam semesta yang dikeluarkan oleh Tanduk Worryfree secerah ini dan berwarna-warni. Bahkan pembunuhan itu terasa begitu menyenangkan dan cerah sehingga orang-orang dapat dengan mudah melupakan kekhawatiran mereka. Energi itu bisa dengan mudah membuat orang lebih lambat dalam reaksi mereka

Keluarga Xie adalah keluarga terkaya di Guanzhong, dan tidak ada satupun kultivator mereka yang biasa-biasa saja. Ketika Tanduk Worryfree dari kultivator Dinasti Chu ini melewati fragmen pedang jahat dan menyerbu ke arah Xie Lianying yang bergerak mundur, dua pedang terbang yang mengambang di sebelah wanita tua dan anak itu akhirnya membuat reaksi yang benar.

Sebuah ledakan hebat!

Pedang merah kecil itu tiba-tiba terbakar dengan nyala api yang menyilaukan. Sementara pedang itu kecil, kekuatan yang dipancarkannya terasa seperti sepotong magma besar yang meletus keluar dari gunung berapi. Kemudian jatuh ke kultivator Dinasti Chu.

Pedang biru kecil lainnya diam-diam terbang ke bawah dan menghilang ke dalam tanah di bawahnya. Bahkan keberadaannya menjadi sama dengan tanah.

Kultivator Dinasti Chu ini sedikit mengernyit, tetapi dia tidak mengubah target dari Tanduk Worryfree. Dengan suara teredam, pedang merah kecil yang masuk terpaksa terhenti oleh kekuatan yang kuat. Bahkan tidak bisa mengelak, pedang itu didorong mundur. Api yang berasal dari skrip segel pedang tersebar dan mendarat di semak-semak di sekitarnya.

Sword Dynasty - 剑王朝Where stories live. Discover now