v2c6 - v2c10

2 3 0
                                    

Bab 6, The True White Goat Hanging Horn

Melalui tirai, Ding Ning merasakan perubahan pedang Zhangsun Qianxue di tubuhnya. Ketika nyala api biru menyala di dahi Zhangsun Qianxue, dia tahu bahwa pedang ini tidak akan lagi merusak tubuhnya dan Zhangsun Qianxue akan lebih aman di Changling.

Tetapi ini juga berarti bahwa dia tertinggal semakin jauh dari Zhangsun Qianxue.

Ding Ning menutup matanya dan mulai berkultivasi. Kultivasinya malam ini tidak seperti biasanya

Ketika kepingan salju kecil mendarat di ubin atap, dengan suara sangat lembut sehingga hanya para kultivator yang bisa mendengar, suara kecil juga terdengar dari dalam tubuhnya. Ulat-ulat sutera kecil yang bersembunyi di dalam tubuhnya tampak muncul dalam konser dan menjadi bersemangat.

Bagi para kultivator, mereka biasanya hanya memiliki satu tempat yang menyimpan energi fisik mereka yaitu, lautan energi.

Tetapi pada saat ini, ulat-ulat sutera kecil yang tak terhitung jumlahnya di tubuhnya memuntahkan gelombang kecil energi fisik seolah-olah mereka meludahkan sutera. Ribuan sungai membentuk lautan. Ruang di lautan energinya perlahan diisi oleh energi fisik dengan banyak aliran kecil energi fisik yang masih mengalir masuk. Lautan energinya penuh dan terasa akan meledak. Gelombang kecil energi fisik yang tidak dapat dipahami oleh para kultivator biasa ini jauh lebih kuat daripada energi fisik asli di lautan energinya dan gelombang energi fisik ini masih terus menekan masuk.

Merasakan lautan energinya akan meledak, Ding Ning mengubah arah pemikirannya. Lubang langit dari lautan energinya terbuka, dan gelombang energi fisik dengan cepat menyebar ke seluruh bagian tubuhnya dengan kecepatan yang biasanya tidak bisa dijangkau.

Energi fisik yang mengalir deras membentuk sirkulasi cepat di tubuhnya. Di bawah tekanan lautan energi yang terasa penuh, gelombang kecil energi fisik dan energi fisik yang sudah ada di lautan energinya bergabung secara menyeluruh, menjadi lebih padat.

Setiap tulang di tubuhnya mengeluarkan suara lembut. Semburan kecil energi fisik yang tak terhitung memecahkan lapisan terdalam dan mulai memelihara sungai sumsum di bagian terdalam dari sumsum tulang.

Seni Ulat Sutra Sembilan Kematian, dan Sutra Kesadaran Tiga Kesatuan telah disinkronkan. Ulat sutera kecil yang tak terhitung jumlahnya di tubuhnya mulai menarik kembali energi fisik mereka dan dengan cepat menghilang. Lautan energinya mulai tenang.

Ia mencapai Pemurnian Energi peringkat atas, Konversi sumsum.

Dalam metode kultivasi dari sekte  kultivator, semakin tinggi kultivasi, semakin baik energi fisik atau energi vital akan memelihara tubuh, dan semakin lama seorang kultivator akan hidup.

Namun ketika lautan energinya telah menjadi tenang, api yang baru tampaknya membakar organ-organnya, dan energinya bahkan lebih kuat dan lebih keras dari sebelumnya. Energi yang lebih kuat di lima organnya akan menyebabkan percepatan energi fisik yang diubah ketika dia berkultivasi, dan kecepatan kemajuan yang lebih cepat.

Ini berarti bahwa Seni Ulat Sutra Sembilan Kematian, selain beberapa kemampuan yang tidak diketahui dan  tidak satupun kultivator di dunia ini yang mengetahuinya, akan memungkinkan pengguna untuk maju lebih cepat semakin tinggi tingkat kultivasi mereka.

Ini adalah masalah yang luar biasa. Metode lain di dunia semuanya memiliki kecepatan kultivasi yang lebih lambat ketika kultivasi seseorang tinggi.

Dibandingkan dengan kultivasi sejati Ding Ning pada saat ini, kecepatan kemajuan Ding Ning tidak cepat. Banyak genius seusianya mungkin telah mencapai Ranah Energi Vital dan telah berada di depannya saat ini.

Misalnya An Baoshi dari Spirit Void Sect Sword dan Jin Liuli dari Min Mountain Sword Sect. Kedua orang aneh legendaris ini, benar-benar menggunakan satu bulan untuk mencapai ranah kedua, Penyempurnaan Energi dari ranah pertama. Berdasarkan catatan mereka, mereka menghabiskan delapan bulan untuk mencapai ranah ketiga Energi Vital dari ranah kedua.

Sword Dynasty - 剑王朝Where stories live. Discover now