v2c76 - v2c79

2 2 0
                                    

Bab 76, Killing


Ada lebih dari satu wanita yang bisa berjalan dengan tenang di atas ombak, tetapi hanya satu dari mereka yang suka mengenakan pakaian putih.

Beberapa rumor mengatakan bahwa tindakannya adalah untuk mengenang orang itu. Jadi dia menggunakan warna yang bertentangan melawan warna abu-abu dan hitam Changling untuk mengekspresikan ketidakpuasannya, dan diasingkan ke luar negeri.

Namun, dia telah kembali di tengah hujan badai dan membunuh Zhao Zhan.

Dia secara alami, adalah kepala biro dari Biro Astrologi, Ye Celeng. Dalam rentang beberapa napas, dia telah mendekati Bai Shanshui dan Zhao Si.

"Awalnya, itu adalah pertemuan para pahlawan, sekarang tiga wanita di atas panggung." Dengan tatapan menghina, Ye Celeng memandang Bai Shanshui dan Zhao Si. “Dua pemberontak paling terkenal di dunia adalah seorang wanita. Jika berita itu menyebar, orang-orang yang berpikir mereka luar biasa harus bunuh diri."

Bai Shanshui melirik Ye Celeng. Pada saat ini, jubahnya berantakan, tetapi dia telah memulihkan udara tenang dan bangga miliknya.

"Kamu juga ada di sini. Apakah Anda yang telah membunuh saudara sekte senior saya dan memikat saya ke Pasar Ikan?" katanya, dengan dingin, matanya sedikit menyipit.

Ye Celeng meliriknya dengan santai dan berkata, “Kamu dan aku adalah musuh. Mengapa saya harus menjelaskan kepada Anda dan mengapa Anda masih bingung tentang hal itu?"

Zhao Si berkata dengan tenang, "Kita semua berada dalam situasi seperti ini, mengapa kita harus berada di pihak yang berbeda? Jika dia yang telah membuat pengaturan ini, dia tidak akan menjadi satu-satunya yang muncul di sini. Ini semua masalah menggunakan pedang orang lain untuk membunuh. Kaisar Yuanwu berada di ranah ke delapan, ada begitu banyak kultivator di ranah ke tujuh di Changling, begitu banyak bangsawan, jenderal, dan menteri, tetapi hanya seorang wanita yang berani datang ke sini untuk menemui kami dan memerangi kami sampai mati.”

Bai Shanshui berpikir sejenak, menyesuaikan pakaiannya dan berkata dengan mencibir, "Mereka tidak berani menerima luka karena Konferensi Gunung Rusa."

Ye Celeng menyaksikan Zhao Si tersenyum dan menunjukkan dua lesung pipi. "Tuan Keempat Zhao, kalian berdua kelelahan. Tidak seorang pun di sini yang cocok dengan saya. Bagaimana kalau kita bekerja sama dan membunuh Bai Shanshui? Kau mendapatkan Pusaka Pedang Gunung Tersembunyi dan aku akan mengambilnya sebagai hadiah. Ini adil."

"Aku sudah lama tinggal di sini." Zhao Si berbalik untuk melihat Bai Shanshui dan berkata, "Bagaimana menurutmu?"

Bai Shanshui mencibir. "Bahkan jika kita bekerja sama untuk membunuhnya, kita akan terluka, dan jatuh ke perangkap orang lain. Jika tiga dari empat wanita paling mulia di dunia meninggal dalam satu gerakan, dan Zheng Xiu adalah satu-satunya yang tersisa, dia akan merasa sangat bahagia."

Ketika orang berbicara tentang diri mereka sendiri, terutama dalam hal pujian, itu akan tampak aneh. Tetapi ketika Bai Shanshui yang berbicara, orang hanya akan merasakan bahwa kalimat-kalimat itu terdengar wajar.

Zhao Si tersenyum dengan tenang dan berkata, "Kamu mengatakan bahwa yang paling mulia di dunia adalah empat wanita. Saya bisa setuju dengan nomor empat tetapi Anda mengatakan Zheng Xiu ... kultivasinya tinggi, tetapi dia mengandalkan tipu daya dan rencana licik. Dia hanya tinggal di istana dengan meminjam kekuatan seorang pria. Dia bukan wanita mulia. Jika kita berbicara tentang empat wanita, maka nona tertua Keluarga Gongsun dan nona tertua Keluarga Shang keduanya lebih baik daripada dia."

Ye Celeng mengerutkan kening dan cemberut seperti gadis muda yang tidak bersalah. Dia tertawa mengejek. “Di dunia para kultivator, adalah kenyataan bahwa jumlah kultivator wanita lebih sedikit daripada jumlah kultivator pria. Jumlah kultivator wanita di ranah ke tujuh dapat dengan mudah dihitung, dan kurang dari sepersepuluh kultivator laki-laki. Kalian berdua tertarik untuk membanggakan diri sendiri?"

Sword Dynasty - 剑王朝Donde viven las historias. Descúbrelo ahora