v2c61 - v2c65

3 2 0
                                    

Bab 61, The Suspicions From The Water Prison


Zhang Yi memandang dengan menyesal dan bingung pada Zhen Tingan yang jatuh tanpa semangat ke tanah di tengah hujan. Dia tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaan itu. Bahkan dia sendiri tidak tahu nama langkah ini yang dia pahami dari Painting Remnant Scroll.

"Langkah ini disebut Hujan Pagi Membasahi Debu." Kata Ding Ning lembut.

Tubuh Zhen Tingan bergetar. Setelah kata-kata tenang Ding Ning, dia melihat debu di atap rumah, di cabang-cabang pohon yang kering, dan retakan di jalur batu telah tersapu, dan semuanya tampak baru.

Zhang Yi mengangguk minta maaf pada Zhen Tingan lagi dan kemudian menatap Ding Ning dengan gugup. Dia bertanya, "Adik Sekte Junior Ding Ning, bagaimana saya melakukan gerakan saya?"

Ding Ning menatapnya dan berkata dengan emosional, "Bagus."

Hujan telah datang dari langit dan berubah menjadi benang, dengan kelembapan terakumulasi sebagai esensi pedang. Ini sendiri sudah sangat kuat. Jika Ding Ning yang melakukan langkah ini, dia takut banyak hal di gang ini yang akan hancur.

Zhang Yi lembut dan baik hati. Jadi ketika dia menggunakan gerakan seperti itu, sebagian besar pembunuhan telah lenyap sehingga hujan di sekelilingnya cukup lembut untuk membersihkan debu. Tetapi perubahan ini juga menyebabkan transformasi yang tidak terduga untuk Ding Ning. Energi primal dari alam semesta yang telah berkumpul di udara tidak melampiaskan niat membunuh, alih-alih mengalir ke sasaran esensi pedang milik Zhang Yi. Jadi sementara gerakan ini terlalu lunak, dan esensi pedang tidak sepenuhnya diungkapkan, hujan yang menyelimuti Zhen Tingan menjadi lebih cepat dan lebih kuat.

Bentuk pedang dan pedang yang sama berbeda di tangan orang yang berbeda.

Mendengar pujian dari Ding Ning, Zhang Yi akhirnya menunjukkan senyum santai kecil. Sementara Ding Ning adalah saudara sekte juniornya, yang lain tampaknya memiliki harapan yang lebih tinggi darinya daripada Xue Wangxu. Juga, dia telah memahami langkah ini dengan bantuan Ding Ning. Setidaknya pada langkah ini, Ding Ning adalah gurunya. Dia tentu saja ingin diakui oleh gurunya setelah menggunakan langkah itu untuk pertama kalinya.

Shen Yi memegang payung besar di atas Xue Wangxu. Tetesan air yang terbang menuju Xue Wangxu telah diblokir dan mengalir di sepanjang permukaan payung. Dia hanya menyadari sekarang mengapa Ding Ning menyuruhnya menyiapkan payung di awal. Dia tetap tidak tahu bahwa sebagian besar pakaiannya sudah basah kuyup.

Xue Wangxu memandang pada gang yang bersih, Zhang Yi yang tersenyum, dan Shen Yi yang basah kuyup untuk melindunginya dari air. Dia tersenyum puas dan berkata, "Ini sangat bagus."

Zhang Yi ingin Xue Wangxu bahagia. Mendengar pujian Xue Wangxu, dia dengan tulus bahagia dan wajahnya tampak bercahaya.

"Kamu juga tahu bentuk pedang seperti ini?" Zhen Tingan berjuang dari tanah dan bertanya pada Ding Ning, wajahnya pucat.

Meskipun dia tidak tahu bagaimana Zhang Yi memahami bentuk pedang seperti ini, sikap Zhang Yi ketika bertanya pada Ding Ning barusan menyebabkan dia merasakan banyak hal.

Ding Ning melirik Zhen Tingan dan berkata, "Aku belum mengolah bentuk pedang ini, tapi milikku bahkan lebih kuat."

Zhang Yi takut kalau Zhen Tingan tidak akan menyerah dan berkata dengan mendesak, "Saudara sekte saya Ding Ding tidak berbicara salah. Jika kamu melawannya, aku khawatir kamu akan terluka parah."

"Jadi kamu tidak pengecut, kamu yakin kamu bisa menang." Ekspresi Zhen Tingan berubah dan dia berbalik ke arah kereta setelah dia berbicara. Tetapi ketika dia mencapai bagian depan gerbongnya, dia berkata dengan lembut, "Menjadi percaya diri bahwa Anda dapat mengalahkan saya tidak ada gunanya. Orang lain akan datang menemui saya ... Saya tahu bahwa beberapa orang tidak ingin Anda memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam Uji Coba Pedang Gunung Min."

Sword Dynasty - 剑王朝Where stories live. Discover now