15. On Duty

2.5K 191 1
                                    

"Bang, jangan gitu dong" ucap seluruh anggota.

"Sampe jakarta aja lah bang" pinta Ferza.

"Serah saya, saya yang mimpin kan? " ucap Birama tak mau kalah.

Seluruh anggota memelas untuk tidak diberi hukuman saat dinas luar kota ini. Berharap semoga Naufal akan baik-baik saja besok pagi dan seluruh anggota dapat bertugas dengan tenang tanpa rasa takut.

***

Kling kling (satu pesan whatsapp masuk)

Karina
Mau ikut cari udara segar?

Naufal hanya diam sesaat setelah membaca pesan Karin, pikiran nya sedang banyak saat ini tentang masalah pekerjaan ditambah anggota yang membuatnya sedikit kesal. Pagi ini Ia terlambat menghadiri rapat yang sangat penting, meskipun tidak terlalu lama tapi Ia cukup menahan rasa malu saat diruang rapat di kantor walikota.

Tidak, saya sedang sibuk

Jawab Naufal singkat tanpa bertele-tele, setelah menjawab pesan dari Karin, Ia segera menonaktifkan ponselnya dan beralih ke iPad serta laptopnya.

Karin ingin membuat Naufal sedikit lebih baik, namun setelah membaca balasan pesan whatsapp dari Naufal Ia sedikit kecewa sekaligus sedih.

Karin berpikir untuk melihat Naufal ke kamarnya, semoga Ia dapat menghibur nya atas apa yang terjadi pagi tadi hingga membuatnya kesal.

"Semoga aku gak kenak semprot sama dia " ujar karin di depan pintu kamar Naufal dan mulai mengetuk pintu kamarnya.

Tok tok tok

"Ya sebentar " jawabnya dari dalam, wajah Karin sudah tegang takut menerima saran atau kritikan pedas dari seorang Naufal Arav Setya.

"Karin? Ada apa ?"

"Mm.. Sibuk? " tanya Karin hati-hati agar tidak salah bicara.

"Sedikit, masuk " tawar Naufal.

"I-iya " sedikit lega.

"Kenapa ada masalah? " tanya Naufal memastikan.

"Enggak kok, sebenarnya aku.. "

"Iya saya paham, saya bisa atasi sendiri semuanya, tenang aja anggota gak saya kasih hukuman, dan saya memang sedang kesal setelah apa yang terjadi tadi pagi, kamu lihat sendiri di meja dan tempat tidur saya penuh dengan kerjaan yang harus saya kerjakan. " jawab Naufal rinci.

"Naufal.. " ucap Karin memotong ucapan Naufal.

"Ya? "

"Aku cuman mau tanya keadaanmu aja, bukan masalah anggota. Aku tahu kamu kesal sama anggota tentang masalah tadi pagi,  aku juga paham itu"

"Saya baik-baik saja" jawab Naufal cepat.

"Seriously? "

"Yes"

"Okay, kalo gitu aku boleh disini sementara waktu? Aku gak bakal ganggu kerjaan kamu "

"It's okay no problem " jawab Naufal santai dan kembali bekerja.

***
Tiga hari setelah pulang dari Bandung , setelah bina fisik yang cukup lama memakan waktu,  tidak seperti hari sebelumnya yang hanya sekitar 1 jam saja untuk kegiatan bina fisik.

In Your Heart [TERBIT]Where stories live. Discover now