Lv. 5

115 39 4
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Malam itu Chaewon terbangun dari tidurnya karena kesulitan tidur

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Malam itu Chaewon terbangun dari tidurnya karena kesulitan tidur. Sejenak ia menatap Jem yang tengah tidur di kasur lain. Kemudian ia melangkahkan kakinya menuju pintu. Tangannya baru saja menarik pelan gagang pintu ketika ia mendengar suara dari kamar Naga. Tampaknya ada orang lain di sana. Chaewon bisa mendengar mereka sedang berbisik membicarakan sesuatu di kamar itu.

Ia berjalan mendekati kamar Naga. Suara obrolan itu makin jelas. Dari nada suaranya, bisa Chaewon tebak kalau dua orang, atau mungkin lebih itu, kini tengah mendebatkan sesuatu. Telinganya baru saja menempel di pintu ketika Naga membukanya dari dalam.

Keduanya sama-sama terkejut. Dari ekor matanya, Chaewon melihat siluet seseorang yang bersembunyi di balik pintu. Ia balik menatap Naga.

"Ngapain lo di depan kamar gue?" Tanya Naga, waspada.

"Oh, tidak. Aku hanya tidak bisa tidur, jadi ingin berjalan-jalan sebentar."

"Jalan-jalan tuh ke luar sana, bukan ke kamar gue," kata Naga dari sela pintu. Ia sengaja tidak membuka pintu lebar-lebar.

"Kau sedang apa?" Chaewon melongok ke dalam kamar Naga. Tapi Naga menutup pintunya dan keluar dari kamar.

Tangannya mencengkeram kedua bahu Chaewon. Membuat cewek itu meringis kesakitan. Chaewon menatap ke dalam mata Naga. Mata itu menatapnya tajam-tajam. Perlahan Naga mendorong bahu Chaewon dan membuat gadis itu berjalan mundur seiring dorongan tangan Naga. Sampai akhirnya punggung Chaewon menabrak dinding.

Naga semakin mendekatkan wajahnya, ia bisa melihat dengan jelas raut ketakutan dalam wajah sosok di hadapannya. Tangan kanannya mengangkat dagu Chaewon.

"Gue udah pernah bilang," bisik Naga, "jangan berani-beraninya deketin kamar gue kalau lo masih mau tinggal di sini."

Naga melepas cengkeraman tangannya dari bahu Chaewon kemudian berjalan kembali ke kamarnya. Cewek itu meringis sambil mengelus bahunya yang sedikit memerah. Ia sedikit tersentak ketika Naga berbalik dan menuju ke arahnya lagi.

"Jangan ceritain kejadian malem ini kalau lo masih mau hidup di dunia nyata."

=======

[2] Fantasy : La La Love - NCT DREAM [✓]Where stories live. Discover now