13 Cerita Seram Dalam Dua Kalimat

10K 546 64
                                    

1. THE HIDER

Aku adalah tukang ngumpet terhebat dalam permainan petak umpet. Aku hanya pernah ditemukan sekali, dan setelah itu mereka tak pernah menemukanku lagi.

2. THE SEEKER
Aku adalah pencari terhebat dalam permainan petak umpet. Siapapun yang bersembunyi dariku tidak akan pernah muncul lagi setelah aku temukan.

3. WHAT MAKES A MONSTER
Sejak aku kecil, aku telah belajar bahwa jika kau tidak takut pada mereka, maka para monster di dalam lemari atau yang di bawah kasurmu bisa kau jadikan teman. Dan seiring berjalannya waktu, aku bahkan bisa memperbudak mereka.

4. SCRATCHES
Aku tengah berbaring di ranjang mencoba untuk tidur ketika ku dengar suara anjingku menggaruki pintu luar kamar. Namun saat aku bangun hendak membukakan pintunya supaya dia bisa masuk, aku mendapati anjingku meringkuk di samping tempat tidurku.

5. MOVIE NIGHT
Kau sedang nonton film berdua saja dengan pacarmu dan ia menyandarkan kepalanya di bahumu. Kemudian kau menengok ke dapur hanya untuk melihat pacarmu ternyata berada di sana membuat pop corn.

6. BILLY
Aroma tubuh si alien menguapkan bau sepatu apak dan lendir kental yang menyelimuti kulitnya menetes -netes sembari ia mengamati lekat-lekat perawakan bocah gemuk dihadapannya itu. Mulai merasa kesal, Billy pun menghela nafas panjang, lalu berkata,
"Kau tadi bilang mau mengajakku makan malam kan, jadi mana makanannya?"

7. DAUGHTER
Baru saja aku selesai mencuci piring, putriku menarik gaun kuning panjangku lalu menuntunku untuk mengikuti ia menuju ke kamarnya. Dia masih mencengkeram pinggiran gaunku dengan erat sembari aku melangkah memasuki kamarnya yang kosong melompong tak berpenghuni, dan seketika saja aku teringat kalau putriku sudah meninggal dua minggu yang lalu.

8. THE WHEREABOUTS
Aku sendirian dirumah sedang bersih-bersih dan ketika aku berjalan ke atas menuju loteng, aku mendengar suara anak kecil berkata,
"Istirahat sebentar, terus main sama aku yuk."

9. MESSAGE
Aku merayap ke atas ranjang dimana suamiku tengah tertidur pulas, aku mencium keningnya dan mengucapkan selamat tidur. Kemudian ponselku menyala oleh sebab ada pesan masuk, yang mana adalah dari suamiku yang mengabarkan bahwa ia tak bisa pulang sampai esok pagi karena ada rapat dadakan.

10. CHEWING
Penglihatanku seketika menghilang setelah sesaat sebelumnya kulihat sebuah sendok mengarah ke kedua mataku. Bagian terburuknya adalah mendengar suara kunyahannya begitu dekat di sebelahku.

11. LITTLE FUN
Aku selalu membawa pisau didalam dompetku. Hanya untuk berjaga-jaga jikalau aku memutuskan untuk mencari sedikit kesenangan sepulang dari bekerja.

12. CRAWLSPACE
Aku membunuh istriku dan menyimpan potongan mayatnya di dalam gorong-gorong. Tak perduli sekuat apapun aku menutup telinga, aku tetap masih bisa mendengar ia mencakari penutup gorong- gorong tersebut, berusaha untuk keluar dari sana.

13. FOG
Gelombang kabut sungguh indah dan lembut. Aku bahkan hampir tak menyadari ketika asap kabut itu menjulur seperti tangan kemudian menyelubungi leherku dan mulai mencekik tenggorokanku.

Creepypasta IndonesiaWhere stories live. Discover now