Keluarga Kasat Mata

4.4K 301 23
                                    

Hari ini aku dan keluargaku baru saja pindah ke sebuah rumah baru. Rumah baru kami terletak agak jauh dari keramaian kota, kami pindah dari rumah yang lama karena sering mendapatkan gangguan dari makhluk-makhluk yang tak pernah kami inginkan keberadaannya. 

Istriku sempat bertanya kepadaku perihal lokasinya yang terletak di wilayah yang cukup sepi,

"Mengapa kau memilih rumah itu? Disana terlihat sepi sekali, apa kau yakin?" tanyanya.

Aku hanya tersenyum dan meyakinkannya kalau kami akan mampu mendapatkan ketenangan disana, namun nampaknya aku salah. 

Malam itu saat kami sedang makan, mendadak terdengar suara orang berbisik-bisik disambung dengan suara tawa kecil dari arah ruang tamu.

"Hei, siapa itu?" tanyaku dengan suara lantang. 

Namun tak ada jawaban. Disaat aku memeriksanya, aku tak mendapati ada seorangpun disana.

Di malam berikutnya, istriku berkata kalau dia mendengar ada suara langkah-langkah kaki dari lantai bawah yang langsung berubah menjadi derap kaki saat dia turun memeriksanya. Lalu anakku melihat ada sosok-sosok bayangan yang terlihat seperti sedang mengintip dari arah depan rumah saat dia sedang bermain di ruang tamu dan itu terjadi pada saat siang atau terkadang pada malam hari.

Aku mulai merasa tidak tenang beberapa hari setelahnya, istriku pun juga begitu, dia mulai mengajak pindah rumah untuk kesekian kalinya.

"Bersabarlah sejenak, mungkin mereka hanya sedang ingin berkenalan dengan kita." Ujarku sambil menenangkannya.

"Tidak, aku punya firasat buruk tentang makhluk-makhluk itu, mereka tidak ramah." Jawab istriku dengan nada khawatir.

Tiba-tiba saja terdengar suara langkah kaki dari arah bawah, istriku langsung keluar untuk memeriksanya. Saat aku hendak menyusulnya, dia sudah kembali sambil menggendong putri kami yang nampak ketakutan, dia langsung menarik lenganku seraya mengajakku untuk segera pergi dari rumah ini.

"Tak ada waktu lagi, kita harus segera pergi dari sini, makhluk-makhluk itu benar-benar tak menginginkan keberadaan kita disini." Ujarnya dengan wajah ketakutan.

"Apa maksudmu?" Tanyaku tidak mengerti.

"Baru saja saat aku mau keluar untuk memeriksa ruangan bawah, terdengar suara-suara dari seberang kamar, seperti suara orang yang sedang menyanyi, ah... Tidak, mereka tidak menyanyi, tapi seperti sedang membaca mantra."

Aku langsung merangsek keluar kamar dan kulihat ada sosok 4 orang pria yang mengenakan jubah putih dan bersorban sedang berdiri di depan kamar.

Sial, ternyata makhluk-makhluk yang bernama manusia itu memanggil pengusir setan kemari, dan suara-suara yang kudengar kemarin pastilah mereka yang penasaran dengan aktivitas kami disini, seperti yang kami alami di rumah kami sebelumnya.

Aku segera meninggalkan rumah itu bersama istriku malam itu juga, nampaknya kami lebih cocok tinggal di hutan saja daripada menimbulkan ketakutan bagi manusia seperti ini.

Creepypasta IndonesiaWhere stories live. Discover now