Insidious

2.2K 125 4
                                    

Ada cara yang dapat kau lakukan untuk membawa orang yang kau cintai dari bangkit dari kematiannya. Tapi aku tidak menyarankan kamu untuk melakukan ini. 

Kematian itu adalah takdir dari hidup seseorang dan kecurangan itu selalu mengarah ke hal yang buruk. Tapi kalian juga ingin tahu, bukan? Jadi, ayo kita mulai!

Pertama, pergilah ke tempat pemakaman orang yang kau cintai. Ini hanya berlaku jika mereka sudah dimakamkan, disana mungkin ada metode lain untuk kremasi atau sesuatu, namun aku tidak tahu itu.

Pastikan bahwa kau membawa barang yang paling berharga bersamamu. Emosi yang terdapat dalam barang itu, akan memberikanmu kekuatan. Bawa barang itu ke makam orang yang kau cintai, lalu menguburnya diatas kuburan mereka.

Sebelum kau menutup lubang itu dengan barang berhargamu, jangan lupa untuk meneteskan beberapa darah di atasnya. Inilah yang mewarnai ritual dengan esensi kehidupanmu dan menarik 'mereka' untuk keluar.

Lalu, inilah langkah terakhir. Ambil segenggam kecil tanah dari tempat kau menguburkan barang tadi dan menelannya. Menjijikan, tapi harus. Hal ini akan menciptakan antara kau dan kemana kau harus pergi. Setelah itu, buatlah dirimu nyaman di atas kuburan hingga jatuh tertidur di atas kuburannya.

Jika semua dilakukan dengan benar (dan kau sedikit beruntung), kau akan mendapati dirimu terbagun di gerbang kuburan. Suasananya akan menjadi buram, berkabut, dan kamu akan melihat kurangnya warna di tempat itu. 

Kamu juga akan melihat ada orang yang berkeliaran di sekitar batu nisan. Persisnya ada beberapa banyak dan terlihat seperti apakah mereka, itu semua tergantung kepada pemakaman yang kamu tuju. Tetapi aku tidak pernah mendengar tentang lokasi yang setidaknya memiliki beberapa puluh dari mereka yang berkeliaran.

Apapun yang kau lakukan, menjauhlah dari mereka. Itu adalah nuansa yang di tinggalkan dari ritual gagal atau roh yang lemah yang ditarik dari daerah sekitar menggunakan kekuatan darah dan barangmu. Bahkan jika kau mengenali beberapa dari mereka, tetap jangan mendekati mereka. Mereka lebih sedikit agresif dan menginginkan satu hal diatas segalanya, yaitu kehidupan. 

Mereka ingin mendapat kesempatan lagi untuk hidup dan masih ingin melakukan sesuatu di bumi. Jika salah satu dari mereka menangkapmu, dia akan mencoba untuk mencuri kehidupanmu.

Mereka mungkin melihatmu, mungkin tidak. Jika mereka melihatmu, hindari mereka.

Seharusnya tidak begitu sulit karena kontrol dan refleks mereka tidak setajam dulu. Hindari mereka dan terus carilah orang yang kamu cintai. Mungkin dia berada pada kuburannya atau berkeliaran di jalan setapak. Kau juga mungkin akan mendapatkannya sedang bersembunyi ketakutan.

Ketika kau sudah menemukan orang yang kau cintai, jangan mendekat ke arahnya dulu.

Panggilah namanya dan tunggu beberapa saat. Jika dia merespon dengan baik, semua berjalan seperti rencana. Jika responnya tertunda, tenang, menjauh, atau bahkan tidak merespon, maka tunggu.

Tanyakan satu hal padanya, apa yang dia benci dalam hidup?

Hal yang paling pertama hilang adalah kenangan akan hal-hal yang mereka benci. 

Setiap kenangan buruk yang membuat keinginan hidup tampak menakutkan akan menyelinap pergi dan digantikan oleh kenangan-kenangan yang mendalam agar dia bisa kembali ke kehidupannya. 

Jika jawaban orang yang kamu cintai tampaknya sungguh-sungguh, ambillah tangan mereka dan berdoalah kalau itu tidak salah. Jika tidak, mungkin kau akan menemukan dirimu sebagai pengganti nuansa di kuburan berkabut itu.

Berhati-hatilah, mungkin tangan mereka akan menjadi es. Kamu akan merasa seperti menggengam es batu yang padat, tetapi tidak akan bisa melepaskannya. Bahkan jika tanganmu mulai mati rasa dan jari-jarimu mulai menghitam, jangan melepaskannya! Setelah kamu merasa aliran kehidupan menyentuh tangan mereka dan segera hilangkan itu secepat mungkin, kekasihmu mungkin tidak dapat menahan keinginan untuk mengambil semuanya darimu.

Bawa kekasihmu menuju ke gerbang, hindarilah 'mereka' sebisa mungkin. Banyak yang akan melihatmu sekarang bahwa tubuh aslimu sebagai penghubung ke wilayah mereka melalui kekasihmu. Cepatlah, tentukanlah, dan JANGAN PERNAH melepaskan tangan kekasihmu itu.

Jika kau berhasil melangkah melalui pintu gerbang pemakaman, kau akan mendapati dirimu di dunia kehidupan, bersama kekasih mu yang sedang memegang tanganmu.

Untuk ingatan orang lain, mereka akan merasa seperti kekasihmu pergi ke suatu perjalanan yang panjang dan baru kembali. Tak akan ada yang mengingat dimana mereka pergi atau apa yang mereka lakukan (kecuali kau dan kekasihmu).

Setelah ini kusarankan kepadamu agar jangan berdiam diri di suatu wilayah. Terus bergerak, semakin acak perjalananmu, semakin baik. 

Saat kau mulai sakit-sakitan dan wajah kekasihmu terlihat pucat, atau mulai terlihat kerusakan di muka kekasihmu, bergeraklah. 

Kematian benci dicurangi, dan jika 'mereka' menangkapmu dan kekasihmu, 'mereka' akan memastikan bahwa kalian berdua akan merasakan sedikit demi sedikit dari penyakit yang menyeramkan yang akan menggerogoti tubuhmu hingga sekali lagi kekasihmu jatuh ke dalam kematian dan kembali lagi ke pemakaman. 

Kali ini, bagaimana pun, mereka tidak akan sendirian. Kau akan bergabung dengan mereka.

Mungkin kau akan beruntung. 

Mungkin seseorang membuat perjalanan ini untukmu. Mereka akan mengambil tanganmu dan menarikmu kembali ke dunia hidup. Hanya untuk memulainya sekali lagi.

Creepypasta IndonesiaWhere stories live. Discover now