Mobil Bunuh Diri

875 77 3
                                    

Di sebuah danau yang cukup jauh dari keramaian kota, terdapat sebuah cerita tentang mobil bunuh diri. Dari rumor yang beredar, banyak yang bunuh diri di dalam mobil tersebut, entah apa alasannya. 

Mobil itu juga tidak dapat dipindahkan, karena akses menuju lokasi mobil tersebut sangatlah sulit untuk dilalui. Bahkan polisi setempat tidak dapat menangani kasus ini, hal yang bisa mereka lakukan hanyalah menyelidiki dan memindahkan mayat orang bunuh diri di dalam mobil tersebut. Akhirnya, jalan menuju mobil tersebut sekarang telah ditutup.

Seorang jurnalis bernama Gordon, ingin menyelidiki kasus tersebut. Informasi dari berbagai sumber telah dikumpulkan, namun tidak ada yang dapat meyakinkan Gordon. Kasus itupun cukup sulit karena tidak ada yang tau latar belakang dari mobil tersebut. 

Begitu pula dengan motif bunuh diri yang dilakukan di dalam mobil tersebut, penyelidikan yang dilakukan telah membuktikan bahwa orang-orang yang bunuh diri di tempat itu tidak memiliki permasalahan apapun. 

Lalu apa yang membuat orang-orang itu bunuh diri?

Malam itu, Gordon mencoba untuk mendatangi lokasi mobil tersebut secara langsung. Ia membutuhkan waktu sekitar 45 menit untuk sampai di tempat tujuan. Di sana memang memiliki aura yang tidak biasa Gordon rasakan, seakan-akan ada sebuah bayangan besar yang sedang mengawasinya. Namun itu tidak menyurutkan niatnya untuk menyelidiki mobil bunuh diri tersebut.

Pertama, Gordon memeriksa bagian luar mobil tersebut. Tidak ada hal aneh yang dapat ia temukan, hanya ada beberapa tulisan yang terbentuk dari goresan di permukaan mobil tersebut, tulisan itu juga tidak terlihat begitu jelas, namun masih dapat dibaca, salah satu kata yang menarik perhatian Gordon adalah,

"Leave it, Family secret". 

Setelah memotret tulisan tersebut, Gordon memutuskan untuk memeriksa bagian dalam mobil tersebut.

Gordon membuka pintu mobil tua itu. 

Dibutuhkan tenaga ekstra untuk membukanya karena pintunya yang sudah rusak, dan pengaratan membuat pintu sulit untuk dibuka. 

Akhirnya, terlihat bagian dalam mobil tetsebut. Masih tertinggal bekas darah yang menempel pada bagian bawah mobil dan kursi mobil, di dalamnya juga tercium bau busuk yang kemungkinan berasal dari darah tersebut. 

Selain itu, tidak ditemukan hal yang aneh disana, sampai akhirnya Gordon menemukan sebuah foto yang ada di atas kursi mobil bagian belakang. Sebuah foto keluarga yang sudah usang dan terdapat bercak darah, menutupi sebagian dari foto tersebut, dari foto tersebut hanya satu orang yang tidak tertutupi oleh bercak darah, di sana bertuliskan,

"Will Grassman". 

Gordon langsung memeriksa nama tersebut di internet, berharap menemukan sebuah petunjuk.

Tak butuh waktu yang lama, Gordon menemukan nama yang ia cari. 

Will Grassman, adalah anak dari seorang keluarga penyihir yang berasal dari sebuah novel karangan Troy McGracy, orang yang dihukum mati karena pembunuhan yang ia lakukan.

Lalu, apa hubungan Will Grassman, Troy, dan mobil itu? 

Semua terjawab ketika Gordon menemukan tulisan yang sama dengan yang ia temukan di luar mobil.

"Leave it, family secret."

Akhirnya Gordonpun bunuh diri dengan membenturkan kepalanya ke kaca mobil, hingga pecahan kacanya menusuk mata hingga menembus ke kepala. Ia sadar bahwa orang-orang yang bunuh diri di dalam mobil tersebut bukan karena tanpa alasan, mereka datang lalu bunuh diri karena penasaran dengan rahasia Will Grassman yang tidak boleh diketahui oleh siapapun.

Lalu, apa rahasia yang dimiliki oleh Will Grassman? Tidak ada yang tahu. Malam berlalu begitu saja, sekali lagi, meninggalkan misteri yang membuat semakin banyak pihak yang ingin menguaknya.

Apakah kalian tau rahasia apa yang ditemukan oleh Gordon?

Creepypasta IndonesiaWhere stories live. Discover now