Apa Kau Sudah Mengunci Pintumu?

6.2K 359 10
                                    

Angin berhembus lembut di tengah malam di kota tempat kau tinggal, Lampu jalan yang menyala remang dengan seorang pemuda yang mengenakan jubah hitam berjalan di trotoar dengan membawa pisau ditangannya.

Pria itu berhenti berjalan dan melihat ke samping untuk melihat sebuah rumah, ya melihat Rumahmu. Perlahan dia berjalan ke pintu dan meraih kenop pintu.

kau sepertinya lupa untuk mengunci pintumu, Pria itu masuk kedalam rumahmu dan kau sedang berada diruangan lain sedang asyik dengan komputermu. Pria itu berjalan ke dapur untuk mencari pisau dan membandingkan mana yang lebih tajam dengan pisau yang dibawanya. Dia mengangkat bahunya dan mengambil satu pisau tajam milikmu.

Pria itu berjalan di sekitar rumahmu dan terhenti ketiaka dia mendengar suara komputer yang sedang mendengarkan video musik di YouTube.

Kenyaringan suara musik itu menyembunyikan suara langkah kaki pria itu saat dia berjalan pelan ke belakangmu, Dia mulai mengangkat pisaunya perlahan. Kau merasa ada seseorang di belakangmu dan kau melihat kebelakang, tapi Tidak ada siapapun ... kecuali sebuah catatan. Kau beranjak dari kursimu dan mengambil catatan itu.
kau membaca catatan itu berkali-kali didalam pikiranmu. Catatan yang bertuliskan.......

"Apakah kau sudah mengunci pintumu?"


Creepypasta IndonesiaWhere stories live. Discover now