Part 6

29.6K 1.1K 7
                                    

Tia pov

Aku terus memperhatikan dua anak yang datang dan memangil gio dengan om wajah,mata dan rambut kedua anak tersebut mirip dengan gio.
Dan ada perasaan hangat saat mereka memanggilku dengan sebutab oma tadi,aku merasa aku dekat dengan mereka seperti.hubungan cucu dengan nenek.
Pov end

Alex pov
Aku masih melihat istriku masih melihat dengan tatapan tak percaya bahwa,kedua bocah tersebut sangat mirip dengan anakku yang pertama. Dan aku juga tak percaya tapi apa yang aku lihat itu nyata.
Apakah mereka cucu ku tapi tidak mungkin gio selama ini di jepang selama 6 tahun,jadi tidak mungkin mereka cucuku.
Pov end

Tempat lain sinta mencari kedua ponakannya yang hilang dari pengawasannya.
Karena keasikan gobrol dengan teman kerjanya tadi.

Duh bisa di gantung,sama gina gua mah kayak gini ! Sambil memukul kepalanya karena kebodohannya
Sinta terus keliling tempat acara pergantian ceo, perusahannya saat ini dan matanya tertuju kepada suatu meja dan melihat kedua keponakannya, sedang duduk di antara ceo dan keluarga ceo itu dan sinta melihat lagi kemiripan wajah yang sama, dengan wajah keponakanya.
Dia semangkin penasaran siapa ayah keponakannya itu apa ceo baru di perusahannya atau yang lain,kerena selama ini gina tal mau memberi tau siapa ayah dari anaknya itu.
Flashback
Sin gue hamil! Kata gina kepada sinta yang lagi asik membaca buku di bawa pohon.dan saat itu sinta langsung menatap gina tak percaya.
Apa lo bilang hamil?

Iya sin!

Siapa ayah dari anak lo apa si indra itu?

Karena sinta hanya tau kalau gina hanya dekat dengan indra teman dari kecil gina

Bukan sin !

Apa na terus siapa yang gehamili lo?

Gue gak tau siap sin dan laki-laki itu mabuk waktu itu.

Apa lo di perkosa?

Iya bisa di bilang begitu.

Kapan kejadiannya?

Waktu kita ke club nemani dara yang lagi galau.dan waktu,gue ke wc laki-laki itu datang dan langsung menyeret gue,kekamar dan terjadi lah itu.

Maafkan gue ya na coba,waktu itu gue gak gajak lo pasti gak bakal ke jadi itu maaf ya . Sambil sinta memeluk gina dan sambil menangis berdua.
Flashback end

Sinta mengingat di mana gina bilang dia hamil dan itu ada sedikit adil dari dia, dan sinta berjalan kemeja tersebut dan langsung memangil azka dan riski

Maaf permisi pak,buk saya ingin bawa pulang azka dan riski?

Oh iya maaf juga kami karena membawa azka dan riski tanpa izin. Ucap tuan alex

Ayo azka riski,kita pulang?

Baik tante kami udah gantuk juga. Kats azka

Ayo tan aku kangen bunda.kata riski
Meraka turun dari kursi dan menyalami putri,alex, tia dan gio terakhir tapi kejadia yang sangat tidak di percaya sinta dan semua, gio mencium azka dan riski secara spontan.

Gip pov

Ada rasa aku tidak mau berpisah dengan kedua anak ini, antah apa yang terjadi dengan diriku seperti seorang ayah yang akan berpisa dengan anaknya.

Tbc

Maaf lama gak buat cerita tugas kampus numpul belum lagi ada acara pom di fakultas fkip jadi harus siap tampil membela prodi jadi maaaaaf sekali lagi lama gak nulis cerita ......

Baby TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang