part 9

28K 967 9
                                    

Warning 18++

Flashback
Tangan gio mulai membuka kancing baju gina selesia dengan tugas,gio melihan payudara gina yang masih terbungkus bh yang sangat terlihat seksi di mata gio,dengan telaten gio membuka bh gina dengan bernafsu.
Gio mulai melahap payudara gina yang kanan dan tangan gio mulai membelai daerah vagina dari balil celana jens milik gina,selesai dengan buah dada gina,gio berpindah ke leher gina dan meninggalkan kissmark di leher gina,gio melihat hasil karyanya di leher gina dan tersenyum puas.

" baik sayang kita ke tahap selanjutnya" kata gio sambil membuka celana jens milik gina, dan gina membantu dengan mengangkat pantanya keatas untuk memudahkan gio membuka celananya.
Gio semangkin bergairah dan dengan tidak sabar menarik cd milik gina,dan gio langsung menengelamkan wajahnya di daerah vagina milik gina.
Gina merasa dia sangat bahwa gairahnya sudah memuncak akibat ulah,lidah gio di vaginanya dan jilatan gio semangkin intes dalam menjilati vagina milik gina.

" akuuu pengen pipis"desah gina

" lakukan sayang jangan ditahan"

" aaaaaaaahh" teriak gina setelah mendapatlan orgasmesmenya yang pertama dan membuatnya melanyang dan terbuai akan nikmat orgasmesnya yang pertama.
Gio yang melihan gadisnya sudah mendapatkan orgasmenya,gio pun mulai membuka baju dan celananya sekaligus celana dalamnya,gina yang melihat kearah gio dan terkejut dengan gio yang sudah telanjang di depannya dan gina shock melihat ukuran kemaluan milik gio.
Dan gio mulai mengosok kan kemaluanya ke vagina milik gina,gina mendesah akibat ulah gio di vaginanya.

" aaaah,jangaaan siksa gue lagi" ucap gina

" baik manis"ucap gio

Gio mulai memasukan penisnya kedalam vagina milik gina dan gio merasa miliknya di pijit dan diremas di dalam vaginanya gina.

"Apa kau masih virgin" kata gio terkejut.

" sudaaah lanjutkan saja"

" baik tapi ini akan sakit,tapi aku akan melakukannya dengan lembut." Ucap gio

Gio pun langsung melanjutkan tugasnya,dia melihat gina menahan tangisnya dan gio langsung memberi gina kecupan, di mata kanan beralih ke mata kiri dan berakhir dengan ciuman di bibir milik gina.
Gerakan gio semangkin cepat dan suara desahan dari mulut keduanya semangkin keras dan tanda-tanda mereka mencapai pencapainya sudah dekat,teriakat gina pun terdengar.

" aaaaaaaaaahh"

" aaaaaaaaah, aku keluar" gio

Tanpa gio sadari dia tidak mengunakan pengama  dan mengeluarkan spermanya di dalam vagina gadis itu,begitu pun gina dia lupa bahwa dia baru saja membiarkan rahimnya di siram sperma.
Malam itu mereka melakukan sampai jam tiga dini hari setelah capek baru mereka tidur, besok paginya gina bangun dan merasa ada yang memeluknya dari belakang, dia pun menoleh dan melihat pria tampan yang sedang memeluknya.
Gina baru menyadari dia tidak mengenakan pakaiannya dan mulai menangis,menyesali apa yang dia perbuat malam tadi,suara tangis gina membangunkan gio yang masih tertidur di sampingnya.

" kua sudah bangun "

" iya aku mandi dulu " ucap gina sambil menutup tubuhnya yang telanjang dengan selimut.
Di dalam kamar mandi gina menangis di bawa shower menyesali apa yang sudah di lakukannya,dan dia telah menyerahakan keperawanan kepada laki-laki yang tidak di kenalnya dan apa yang akan dia katakan pada orang tuanya nanti.
Sedangkan gio meratapi kebodohanya telah merengut keperawana seorang wanita yang tidak dia kenal,bagaimana wanita itu hamil gerrrk teriak gio dalam hatinya sambil menarik rambutnya.
Selesai mandi gina keluar dari kamar mandi dan melihat pria itu sudah rapi.

" hai siapa namamu " sapa gio

" akuu gina dan kamu siapa " balas gina

" aku gio,aku akan bertangung jawab atas kejadian semalam "

" tidak usah aku baik-baik saja dan tidak usah merasa bersala begitu. " balas gina

" tapi "

" angap saja kita melakukan,hubangan semalam saja "

" baik,kalau itu mau mu biar aku antar pulang "

" tidak usah aku,pulang sendiri saja "
Gina akhirnya dia keluar kamar hotel itu dan menyetop taxi dan setiba di rumah dia  di sambut oleh ayah dan ibunya.

Flashback end
Gina pov
Mengapa mimpi itu datang lagi setelah lama kejadian itu ,apa kerena pria itu sudah menemuinya di kantor waktu itu.
Air mata gina menetes setelah mengigat kejadian itu dan di usir dari rumah oleh orang tuanya,setelah mereka mengetahui gina hamil di luar nikah dan tidak tahu siapa yang menghamilinya hanya tau nama pria itu gio.
End po
Gio pov
Gio bangun dengan keringat bercucuran dan wajahnya pucat dengan mimpi yang baru dia alami,dia melihat dua bocah yang memanggilnya dengan sebutan ayah dan mereka kelihatan marah kegio,kerena tak bertangung jawab membesarkan mereka sebagai seorang ayah.
Siapa mereka itu. Ucap gio dalam hati apa benar, mereka anakku dari wanita itu pikir gio.

Tbc

Part terpanjang yang aku buat

Baby TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang