30. Leave Me

125K 5.4K 250
                                    

"Mereka... baby twinsku?"

Tubuh Calya seakan membeku mendengar pertanyaan Hiro. Ia hanya menatap Min Jae dari kejauhan yang juga sedang melihatnya. Beberapa saat kemudian, Min Jae malah memberi kode pada Calya kalau ia akan menunggunya di parkiran. Setelah itu, Min Jae pergi bersama baby twins dan meninggalkan Calya yang masih membelakangi Hiro.

"Siapa pria itu?" Tanya Hiro lagi

Calya masih terdiam. Benar yang dikatakan bibi Han padanya, ia tidak akan bisa mengendalikan dirinya saat ia bertemu dengan Hiro.

"Kamu tidak mau menjawab pertanyaanku?" Tanya Hiro dingin membuat Calya langsung membalikkan tubuhnya dan mendapati Hiro sedang menatapnya tajam.

"Mengapa kamu ada disini?"

"Itu adalah pertanyaan buruk yang tidak pernah aku bayangkan akan keluar dari mulutmu saat kita bertemu. Calya, setelah empat tahun seperti ini, beginikah perlakukanmu padaku? Kalau kamu tidak tahu harus bertanya apa, jawab saja semua pertanyaanku. Dua anak itu, mereka anakku?"

"Mereka bukan anakmu!" jawab Calya cepat

"Apa maksudmu?"

"Pulanglah. Kita akan membicarakannya nanti" ucap Calya dan langsung membalikkan tubuhnya dan melangkah pergi.

"Stop, Calya..." perintah Hiro dan sukses menghentikan langkah Calya, "jangan pernah langkahkan kakimu sedikitpun saat aku belum selesai bicara. Balik badanmu, dan jawab pertanyaanku!"

"Aku harus pergi, mereka sedang menungguku diluar. Kita akan membicarakan hal ini nanti" ucap Calya dan langsung melangkahkan kakinya, meninggalkan Hiro yang masih terdiam.
***

Calya menatap bibi Han dan Min Jae yang duduk di depannya. Ia baru saja selesai menidurkan baby twins, dan saat ia keluar dari kamar ia sudah menemukan keduannya duduk di sofa ruang keluarga apartemen Calya.

"Mengapa kalian menatapku seperti itu?" Tanya Calya merasa canggung karena tatapan keduannya

"Min Jae sudah mengatakannya pada Bibi, benar Hiro menemuimu?"

"Aku berusaha menahan diri untuk tidak menanyakannya karena baby twins, jadi katakanlah sekarang" ucap Min Jae yang di sambut anggukan bibi Han

Calya tampak berpikir beberapa saat lalu menanggukkan kepalannya pelan, "Kedatangannya benar-benar di luar perkiraanku"

"Tapi ini kesempatanmu untuk bicara serius dengannya" ucap bibi Han

"Ya, ini waktu yang tepat Eun Hee"

"Aku tidak tahu harus membicarakan apa padanya"

"Kau harus merundingkan mengenai baby twins. Itu adalah hal yang paling penting, setelah itu bicarakanlah masalah pernikahan kalian"

"Ini terlalu sulit bagiku" ucap Calya lirih

Bibi Han mengerti bertemu dengan Hiro saat ia belum tahu mengenai keputusannya menjadi begitu sulit bagi Calya. Oleh sebab itu, bibi Han tidak setuju saat Calya mengatakan akan menemui Hiro di Indonesia. Dan perkiraannya terbukti, Calya benar-benar tidak bisa berbuat apapun di hadapan pria itu.

Our Wedding [END]Where stories live. Discover now