31. Love Me

124K 5.4K 230
                                    

Calya menghela nafas berat.
"Aku rasa aku tidak bisa kembali bersama denganmu,Hiro. Mari kita bercerai dan saling melupakan satu sama lain..."

"Apa maksudmu? Aku tidak akan pernah melepaskanmu lagi, Calya apa lagi bercerai denganmu, itu tidak akan pernah terjadi"

"Aku sudah tidak mencintaimu"

Hiro tersenyum sinis mendengar ucapan Calya, "Kamu yakin? Kenapa kamu terus menghindari tatapan mataku? Tatap mataku dan katakan sekali lagi"

"Aku rasa semua sudah jelas, aku harus pulang"

"Tidak ada yang jelas!" Ucap Hiro dan langsung menarik tubuh Calya kedalam pelukannya.

"Aku sangat mencintaimu. Bahkan bertahun-tahun tidak bertemu, sama sekali tidak mengurangi besarnya cintaku. Bahkan aku merasa kalau perasaanku ini terus bertambah setiap harinya. Ucapanmu yang tadi, jangan pernah mengatakannya lagi. Kamu mengerti, eum?" Ucap Hiro begitu lembut membuat perasaan Calya semakin berantakan. Namun tubuhnya sangat menikmati pelukan hangat Hiro yang begitu ia rindukan.

Hiro tersenyum senang. Ia mempererat pelukannya pada Calya. Ia tahu, wanita ini masih mencintainya. Ia benar-benar akan membawa wanita ini pulang kerumah mereka dan memulainya dari awal. Hidup bahagia bersama baby...

"Aku tidak bisa..." ucap Calya dan langsung melepas pelukan Hiro

"Apa maksudmu?"

"Aku tidak ingin bersamamu lagi. Kita akhiri saja dengan cara yang baik"

"Mengapa kita harus mengakhirinya disaat kita masih sama-sama mencintai?"

"Cinta tidak harus memiliki, Hiro"

Hiro menghela nafas berat. Ia menatap Calya dalam, membuat Calya ikut membalas tatapan yang sejak tadi ia hindari itu.

"Aku memang salah, dan aku juga pantas di hukum. Aku hanya memiliki cinta yang bisa aku berikan secara tulus padamu. Dari awal aku memang salah karena mempertahankan hubunganku dengan Senna di saat aku sudah memilikimu. Itulah kesalahanmu. Dan aku mengakuinya. Tapi aku sudah mengakhirinya, Calya. Tidak ada sedikitpun perasaan yang aku miliki untuk wanita lain, selain dirimu. Aku tidak akan seperti orang gila karena hidup tanpamu selama lima tahun. Aku tidak akan marah ke sana kemari karena tidak ada yang berhasil menemukanmu. Aku tidak akan berada disini kalau aku tidak memiliki tujuan. Dan aku tidak akan memohon seperti ini kalau bukan karenamu. Aku mencintaimu, Calya. Kebodohanku di masa lalu memang salah. Berilah aku kesempatan untuk memperbaikinya, dan memulainya dari awal bersamamu dan baby twins kita"

"Kamu tidak bisa bertemu dengan baby twins"

"Kenapa tidak? Aku daddy mereka. Bukankah aku memiliki hak atas mereka?"

"Kamu hanya ayah biologisnys Hiro. Kamu bukan ayah mereka di kehidupan nyata mereka. Karena kau tidak pernah hadir dalam hidup mereka"

"Karena itu, beri aku waktu untuk memulai hidup dengan mereka"

"Mereka tidak pernah mencarimu, Hiro" ucap Calya pelan

"Suatu saat mereka akan mencariku dan membutuhkanku"

"Aku...."

"Beri aku waktu untuk menujukan semus perasaan yang aku miliki untukmu. Dan bukti kalau baby twins harus bertemu denganku karena aku daddy mereka"

"Mereka tidak membutuhkanmu, karena aku bisa mengambil peranmu"

"Tidak selamanya Calya... mereka akan membutuhkanku. Karena itu aku harus ada untuk mereka mulai saat ini. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali"

"Tidak perlu! Itu..."

"Perlu! Kamu harus tahu, begitupun baby twins. Kalau aku ada untukmu dan mereka. Dan aku memiliki cinta untukmu dan mereka" ucap Hiro tajam dan penuh penekanan.

Our Wedding [END]Where stories live. Discover now