Back (1)

122K 1.8K 20
                                    

Hai, pembaca setia our wedding.

Jadi disini author mau jelasin beberapa hal. Lebih tepanya dua hal sih 😂. Yaitu:

1. Soal ektra part untuk our wedding yang sempat author janjikan dan rencanakan. Sebenarnya author sempat beberapa kali buat tapi selalu nggak jadi karena sudah nggak dapat feel-nya. Jadi mohon maaf, sepertinya our wedding tidak akan ada ektra part.

2. Author comeback dengan cerita baru. Author sangat berharap kalian sangat menikmati cerita yang satu ini. Dan voment dari kalian juga sangat author tunggu. Berikut sinopsisnya:

Marry you?

Bellvania memilih untuk menyetujui pernikahannya dengan seorang pria bernama Arzachel

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Bellvania memilih untuk menyetujui pernikahannya dengan seorang pria bernama Arzachel. Pria yang berumur 8 tahun lebih tua darinya.

Baik Bellvania maupun Arza sama-sama memiliki alasan tersendiri menyetujui pernikahan tersebut. Awalnya pernikahan tersebut berjalan dengan lancar. Bellvania dan Arza mencoba memulai hubuhan mereka dengan baik dan akrab hingga mereka menyadari adanya perasaan mencintai diantara keduanya.

Namun, saat mereka ingin serius dengan pernikahan mereka, bayang-bayangan masalah di masa lalu menyadarkan mereka. Membuat jarak cukup jauh antar keduanya. Bisakah mereka mempertahankan pernikahan mereka?

"Aku tidak pernah menyesal karena mengenalmu. Apalagi... mencintaimu. Bagiku, kenangan terindah dalam hidupku adalah saat bersamamu dan segala hal tentangmu. Kamu akan terus menjadi kenangan terindah bagiku. Mengenai pernikahan kita... kamu mau memperjuangkannya untukku?"

Sebuah kisah cinta romantis di kota Paris.

Sekian dari author, sampai bertemu di Marry You?, readers❤️

Our Wedding [END]Where stories live. Discover now