Prolog

5.1K 287 18
                                    

Benar kata orang, dua insan disatukan atas nama persahabatan –tidak akan pernah bisa bertahan dengan status sahabat itu sendiri. Salah satunya akan menyadari perasaannya bahwa cinta bisa datang di waktu yang tak terduga.

**

GADIS itu sudah menyimpan perasaannya sendirian –ditemani oleh kesunyian. Terjebak di dalam satu zona bernama pertemanan, namun tidak pernah berani untuk menyatakan. Baginya bisa dekat bersamanya saja sudah mampu memperbaiki keadaan, namun nyatanya semua itu salah besar.

Terkadang gadis itu merasa lelah bersembunyi dibalik status persahabatan, tetapi ia juga takut jika suatu saat sahabatnya akan mengetahui perasaan lebih yang sudah ia rasakan sejak lama dan berakhir dengan menghindarinya. Keysha benar-benar membenci satu fakta bahwa ia harus menjadi seorang sahabat dari Aditya Bara Dirgantara.

Sudah hampir dua tahun Keysha menyimpan rasa terhadap sahabatnya sendiri. Suatu saat, kenyataan menghempaskan perasaan Keysha begitu saja –ia harus menerima fakta bahwa sahabatnya itu menyimpan rasa untuk perempuan lain.

Gadis itu ingin melupakan, namun hatinya memilih untuk tetap bertahan. Dirinya terlalu dibutakan oleh keegoisan cinta.

Pada akhirnya, apakah gadis itu masih tetap memilih bertahan atau justru terpaksa melupakan dan merelakan?

Mereka terjebak di dalam siklus, yang hanya mampu menerima dua hati. Jadi, siapakah yang harus keluar dan tetap bertahan?

**

book i | everglow ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang