Chapter 21

4.2K 235 6
                                    

"Wake me up inside. Wake me up inside. Call my name and save me from the dark."

~

"Wake up!!!!!"

Suara seseorang berteriak membuatku harus terpaksa bangun dari tidur yang sangat nyenyak. Saat ku buka mataku, tepat disampingku ada Charles yang sudah rapi dengan pakaiannya. Aku bangun dan mengucek mataku. Ku lihat tempat tidur disamping, kosong. Mungkin Rachel sudah terlebih dahulu bangun dan ada di ruang makan untuk sarapan bersama yang lain.

"Get ready! We're going home right nowwwww!" kata Charles.

"Home?! Are you sure?" tanyaku.

Charles mengangguk. "Yepppp, it's just you and me now, the others had left."

"What?! They left us?!"

"Yeppppppp, I'll be waiting in 15 minutes then we'll go."

Charles keluar dari kamar. Aku segera pergi ke kamar mandi dan anehnya didalam kamar mandi sudah ada handuk dan pakaian milikku. Oh mungkin seseorang sudah menatanya untukku. Aku segera mandi dan memakai pakaian yang sudah disiapkan. Keluar dari kamar, aku tidak menemukan Charles. Tas backpack yang berisi barang-barang dan beberapa pakaian sudah berada di punggungku.

Aku keluar dari mansion besar ini dan Charles sudah berada didalam mobil. Ia melambaikan tangannya padaku pertanda untuk masuk kedalam dengan segera. Kemudian mobil mulai melaju dan kami menuju sebuah hutan yang dulu pernah kami datangi waktu pertama kali ke dunia vampire. Charles dan aku keluar dari mobil lalu kami berjalan menuju bebatuan besar yang tersusun rapi.

"You go first," kata Charles.

"How?" Aku menatap sekeliling, bingung.

"Through this stones, just pass them and you'll be back to human world,"

"What if I crash them? It'll hurt as hell!"

Charles memutar kedua bola matanya. Kemudian ia mendorongku kearah bebatuan dengan cepat.

"Wait wait wait wait wait wait wa-"

Bbbrrruukkkkk.

"Ouch!"

Bokongku terasa sakit karena bersentuhan dengan permukaan tanah yang keras. Aku melihat sekitar dan saat ini aku sudah berada dihutan belakang yang letaknya tak jauh dari rumahku. Wow hebat sekali dalam hitungan detik aku sudah berada disini. Tiba-tiba Charles sudah berada disampingku dan membantuku berdiri. Kami berjalan menuju rumah, ditaman belakang aku melihat mom dan dad sedang bercanda gurau.

"MOM DAD!!"

Seketika mereka menoleh. Namun, kali ini aku merasa agak berbeda karena mereka berdua dalam keadaan vampire side. Mom dan dad memiliki warna mata merah darah dan gigi taring yang menonjol. Membuatku agak merinding melihat kedua orang tuaku seperti ini, dan sedikit tidak percaya kalau mereka adalah seorang half-vampire.

"Lindy, my darling come in!" Mom merentangkan kedua tangannya dan memelukku.

"It's getting cold outside, I think we have to get in now,"

Dad masuk melalui pintu belakang, aku dan Charles mengikuti dad dan mom juga menyusul. Kami masuk kedalam rumah dan duduk dimeja makan. Di dapur mom yang sedang membuat sesuatu, aku hanya duduk menunggu. Tak lama mom datang dengan empat mug hot chocolate dengan taburan marshmallow didalamnya. Dan tentu saja aku langsung meneguk hot chocolate milikku.

Satu teguk...

Dua teguk...

Aku merasa rasanya aneh, seperti sesuatu tercampur dengan hot chocolate ini. Dan rasanya seperti besi, jika kau tau apa maksudku. Metallic taste.

Blood Sucker (SEDANG DIREVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang