|Part 3: Gossip & Manipulative Girl

58.1K 4.4K 1.4K
                                    

a/n: YEAY UP!! Siapa seneng? 😋💘

Kalian baca jam berapa?

Suka warna apa?

Jangan lupa tandai ✨T Y P O✨ Happy Reading. Jangan lupa vote dan ramaikan komentar. Thank you <3

🦋🦋🦋

Bagaikan perang tanpa adanya sinyal, postingan terbaru dari insta story Sirena Raquelle Paradhipta berhasil menggemparkan satu sekolah--sekaligus bom amarah milik Gaska pada jam makan siang.

Bagaimana tidak? Gadis itu memposting foto di mana Gaska serta ayahnya tengah makan malam bersama keluarga Daniella Dìaz. Belum lagi sebuah emoji hati berwarna merah yang Sea gunakan sebagai caption, memperparah asumsi orang-orang.

Lantas seperti yang bisa ditebak, gosip miring beredar dengan kurang ajarnya. Mereka jelas tidak akan mengira jika orang tua Sea dan Gaska yang akan menikah, bukan? Karena pertanyaan yang terlontar dan berputar justru...

"Lo sama Sea dijodohin?!" tanya Aldan setelah menggebrak bangku Gaska.

Tak lama si Dirga datang, merusuh. "Kalian tunangan?!"

"Apa jangan-jangan kalian emang udah pacaran?" Rico menjentikkan jari. "Pantes aja tadi pagi Sea panggil "kamu" ke bon cabe. Ternyata ada kentang di balik perkedel!"

"Bayangin aja bokap si Gaska itu pemilik bisnis batu bara dan tambang, kalau besanan sama nyokapnya si Sea yang punya ritel perhiasan ... WAH! Mau dibawa kemana kekayaan mereka?" cerocos Rico sambil mencolek-colek lengan Cello.

"Apa sih?!" desis Cello sambil menjauhkan dirinya dari jangkauan Rico, yang demi apapun udah kayak cacing mau melahirkan.

"Meresahkan Cell! Ini orang setiap detiknya bakal lebih sombong. Nggak bisa dibiarin!" ujar Aldan, menunjuk muka Gaska dengan jari tengahnya.

Ditempatnya Cello tercenung dan setuju--mendadak tertarik menjadi pembinor diantara hubungan Gaska dan Sea. Nggak deh! Bercanda, doi mager.

"Kalian beneran dijodohin?" Bahkan ketika suara Cello menginterupsi, presensi Gaska masih terdiam.

"Gaska oppa jawab! Gue kepo banget ini, kita butuh update-an info teraktual buat post di akun lambe turah Candrawana!" rengek Rico sambil mengguncang lengan kokoh milik Gaska.

Lirikan tajam dari Gaska, serta pergerakan mendadak dari cowok itu langsung membuat Rico terkesiap. "Gue udah bilang, kalau mau tanya, pastiin pertanyaannya berbobot."

Gaska mengambil sedikit jeda, sebelum mendengus. "Harusnya kalian tahu, kalau cewek murahan kayak dia bukan selera gue."

🦋🦋🦋

Mengenal lebih dalam sosok Sea. Salah satu penggerak serta pemegang kasta tertinggi dalam piramida sosial di SMA Candrawana. Primadona yang menjadi model sekaligus pengelola broadcasting sekolah. Pemikir kritis yang cakap, sangat tertata, sekaligus bermasalah.

Okay-okay! Mari berhenti membicarakan kekurangan gadis itu.

Bagaimana pun Sea tergolong penyelamat umur penyiaran sekolah, soalnya extracurricular itu sudah diberhentikan sejak semester lalu. Alasannya ya karena udah nggak ada yang tertarik mengikutinya, alhasil ruang penyiaran selalu kosong.

NAVILLERA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang