| Part 15: Video Call Date

41.2K 3.2K 1.9K
                                    

a/n: YUHUUU, CAPTAIN'S BACK!! Mood lagi bagus gara-gara Stranger Things publish tanggal tayang ... asdfghjkll-!! 😩

• Absen dulu sini, baca jam berapa?

• Absen juga pakai emoji terakhir yang kalian pakai!

• Sudah siap baca dan ramaikan komentar, kan? Jangan lupa tandai ✨T Y P O✨ Part ini di ada sekitar 3,5K kata. Happy reading!!

🦋🦋🦋

"Mama nggak kasih izin kamu keluar kemana pun sampai lusa." Itu adalah pesan terakhir Daniella sebelum meninggalkan kamar Sea.

Dan berakhir lah kebebasannya. Ibarat kembali terperangkap di dalam sangkar emas. Kebosanan dan sendiri--well, gadis itu sudah terbiasa begitu, sih! Tenang-tenang, ini tidak masalah. Banyak yang bisa Sea lakukan saat di rumah.

Marathon series netflix, membuat desain baru di sketchbook, atau men-scroll media sosial sampai baterai ponselnya habis. Hal yang biasa Sea lakukan sehari-hari jika sedang dikurung dan tidak bisa shopping atau ke tempat spa.

Akan tetapi, sial! Sea mulai jenuh. Sekarang pukul 9 di malam minggu. Ini berarti, sudah lebih dari 43 jam sejak dirinya bertemu Gaska. Sea sendirian di rumah, lantaran Daniella sibuk dan lembur mengurus persiapan acara lelang produk 𝐃&𝐂𝐞𝐥𝐚𝐭𝐭𝐢 untuk beberapa hari ke depan.

Helaan nafas berat milik Sea terdengar. Tidak-tidak, jika terus begini, dirinya bisa mati kebosanan. Gadis bernetra abu-abu itu butuh hiburan untuk mengusir kesuntukannya.

Tapi apa?

Dan bersamaan dengan pertanyaan yang terlintas di kepalanya, tiba-tiba saja ponsel milik Sea menyala. Menunjukkan sebuah notifikasi DM instagram dari seseorang yang ia ikuti.

Sesaat gadis itu mengernyit. Menyadari jika satu-satunya orang yang dirinya ikuti di Instagram [kecuali account dari brand yang dirinya sponsori atau aktor British favoritnya] adalah Argaiska Domani.

Sea langsung berguling ke sisi ranjang untuk mengambil ponselnya di atas nakas. Sesaat tersenyum saat membaca pesan yang Gaska kirimkan. Begini lah kalau nomor WhatsApp/ ID Line aja mereka nggak saling save.

@argaska_ |
Hey, idiot! Wdyd?

*wdyd = what do you do; artinya lagi ngapain?

Hell! Bahkan setelah mengirimkannya DM, si brengsek itu tidak mem-follbacknya. Lantas, tanpa berniat membalasnya terlebih dahulu, Sea justru menekan ikon pojok kanan atas dan melakukan panggilan video.

Sedang menyambungkan...

Oh, geez! Sirena Raquelle Paradhipta benar-benar sesuatu. Gadis itu pastilah tak tahu jika di tempatnya berada, Gaska yang semula tiduran di ranjang langsung berdiri tegak. Kedua matanya terbelalak menatap layar ponsel, tiba-tiba merasa terkejut, panik, dan gugup.

Berdehem pelan, mencoba stay calm dan kembali berbaring di ranjang, cowok itu akhirnya menerima panggilan video itu.

"Sup, idiot?"

*Sup = what's up?

Gaska menyapa dengan suara rendahnya. Mencoba tetap tenang dan sok keren, walaupun anjing! Tangan dia keringetan.

NAVILLERA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang