| Part 34: Seven Sins Above The Sky

33.2K 2K 3.5K
                                    

For your guys info:

Menurut Psikolog Universitas Gadjah Mada (UGM) Profesor Koentjoro, hubungan seksual yang dilakukan sebelum menikah memiliki berbagai resiko:

1. Akan timbul guilty feeling

"Jika dia masih memegang nilai-nilai agama yang kuat, maka akan timbul guilty feeling dan merasa sangat berdosa." Menurut Koentjoro, guilty feeling dan merasa sangat berdosa akan muncul karena dalam agama hubungan seksual sebelum menikah dianggap sebagai salah satu dosa besar yang tidak boleh dilakukan.

2. Ketergantungan secara emosi dan seksual

Koentjoro menambahkan, selain timbul guilty feeling, biasanya juga akan terjadi ketergantungan secara emosi dan seksual dengan pasangannya. Apalagi jika hubungan seksual ini terjadi bagi mereka yang baru pertama kali melakukan aktivitas seksual.

So, yeah! Ayo nikmati masa muda kita, tanpa merusak masa depan.

(a/n): Tarik nafas ... hembuskan ... relax~

Sudah siapin mental, kan? Kalau lupa alur bisa scroll ulang part terakhir. Ambil posisi nyaman kalian & selamat membaca <3

🦋🦋🦋

⚠️ 17+ | Sexual activity & Toxic Relationship

(Adegan TIDAK untuk ditiru, mohon skip untuk yang masih di bawah umur)

(Adegan TIDAK untuk ditiru, mohon skip untuk yang masih di bawah umur)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Farmacia 24 Jam |

"Selamat malam, ada yang bisa saya bantu?"

Apoteker perempuan yang kira-kira empat tahun lebih tua dari Gaska itu tersenyum dan memberikan sambutannya dengan ramah.

"Mau beli obat."

Cowok yang masih mengenakan jersey basket berlogo SMA Candrawana di dada itu menoleh was-was ke sekitar. Memantau apakah ada pengunjung selain dirinya di malam pukul delapan ketika itu.

"Iya. Obat apa, kak? Sebelumnya apakah ada resep dari dokter?"

Gaska buru-buru menggeleng. Cowok itu berdehem pelan, menghentikan ketukan jarinya dari atas rak kaca, sekaligus menekan rasa gugup berlebihnya.

"Pil darurat," katanya tanpa sadar menurunkan suara.

Tanpa memutus kontak mata pada apoteker yang terlihat sekali keterkejutannya, Gaska kembali membuka suara. "Buat remaja. Ada?"

NAVILLERA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang