| Part 32: Mistake Like You

30.3K 2.3K 3.1K
                                    

a/n: OMFG acc Tiktok aku buat promosi wattpad di block. Tapi gapapa, tetep senyum seperti logo kumon 🙂

Aku mau acc tiktok buat lagi, nanti kalian bantu follow dan ramaikan, yaa? Dan buat yang berkenan bisa bantu promosiin cerita ini di media sosial kalian, dong!! Hehehe...

Oh, ya! Jangan lupa kasih VOTE, STICKER dan KOMENTAR di setiap line. Tolong tandai typo & happy reading, darl <3

 Tolong tandai typo & happy reading, darl <3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚠️ 15+ | Dirty talk & Sexual tension

🦋🦋🦋

(Lana Del Rey as Daniella Dìaz)(Keanu Reeves as Agra Domani)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Lana Del Rey as Daniella Dìaz)
(Keanu Reeves as Agra Domani)

•••

Entah frasa apa yang sanggup mengekspresikan perasaan Sea sekarang ini.

Untuk pertama kalinya, tatanan makanan yang masih mengepulkan uap di sepanjang meja makan mampu menggelegakkan kepanikan Sea.

Sementara kebersamaan Agra dan Daniella dalam jamuan makan malam, tentunya bukan petanda baik. Seakan tak cukup buruk, intensitas atmosphere di ruang makan melonjak begitu Gaska datang dengan wajah tegang.

Ini bencana.

"Duduk!"

Gaska menjadi orang pertama yang menurut. Sebanyak 10.000% cowok itu merasakan panik tingkat tinggi, begitu tatapan Agra tertuju mereka berdua. Pria itu begitu berwibawa dalam balutan setelan jas hitam yang tak terlalu rapi.

Agra Domani seakan sanggup menelan cahaya dengan aura kuat yang menguar. Di hadapan ayahnya, Gaska jelas bukan apa-apa. Nyalinya menciut, cowok bernetra coklat gelap itu menelan ludah.

Keberaniannya tak seberapa dibandingkan milik Sea.

Terbukti, presensi gadis itu masih bergeming di tempat. Tatapan tajamnya tak sedikit pun teralihkan dari mamanya, yang seakan tak sabar menikmati pertunjukkan berkedok jamuan.

NAVILLERA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang