Prolog

193K 6.9K 56
                                    

Saling memiliki dan menemenai entah itu dalam keadaan susah,senang,bahagia atau menderita mungkin itu adalah definisi dari cinta sejati yang sebenarnya.Mereka yang bersama untuk mencapai akhir yang bahagia,melewati semua rintangan yang mampu manghentikan jalan mereka.
Melupakan semua yang menghina dan membenci mereka hanya untuk macapai kebahagian milik mereka berdua,tidak peduli mau sesakit atau seberat apapun mereka siap menghadapi semuanya asal tetap bersama.

Seperti hubungan Keyra Zalova dengan Rangga Pratama Aldric,banyak yang menganggap hubungan keduanya itu salah karena sifat mereka yang bertolak belakang,banyak yang menyebut hubungan mereka itu seperta Angel and Devil.Keyra yang memiliki hati sebaik Malaikat dipersatukan dengan Rangga yang sangat kejam layaknya iblis.Jika Keyra mengulurkan tangannya untuk membantu maka Rangga mengeluarkan pedangnya untuk membunuh.

Bagi Keyra Rangga adalah cowok terbaik yang selalu ada untuknya,tidak ada kata lelah untuk menemainya dan tidak ada kata menyerah untuk memperjuangkannya.

Bagi Rangga Keyra adalah setengah dari jiwanya,dia akan mempertahankannya meski semua menentangnya,dia akan mencintainya meskipun dunia membencinya dan dia akan tetap bersamanya sampai maut yang memisahkannya.

Perfect boyWhere stories live. Discover now