My Boy 39

58.6K 2.1K 194
                                    

Pulang sekolah Rangga dan yang lainnya langsung bergegas menuju parkiran untuk mengambil mobil mereka,Aldo sendiri yang malas kembali ke kelas menyuruh Rena untuk membawakan tasnya sedangkan diaikut dengan Rangga,Wahyu dan Revi ke kelas mereka.

"Key nongkrong yuk?" ajak Rena saat mereka berdua berjalan bersama di koridor sekolah yang terlihat sudah lumayan sepi. Mereka memang keluar kelas sedikit terlamabat karena harus piket terlebih dahulu,sedangkan Cindy dan Violla sudah pulang terlebih dahulu karena sudah di jemput.

"Sorry Ren gue enggak bisa. Gue udah janji mau nemenin Kevin beli sepatu basket."

"Oh iyaudah kalo gitu. Lain kali ya Key, sumpah gue kangen kumpul bareng elo lagi."

"Iya nanti gue usahain Ren." 

Rena hanya mengangguk dan langsung merangkul bahu Keyra untuk melanjutkan langkah mereka untuk menghampiri Aldo yang sudah menunggu bersama yang lainnya. Sesampainya mereka di sana Revi langsung menghampiri Keyra untuk mengajaknya pergi bersama dengan mereka.

"Sorry Rev gue udah ada janji jadi enggak bisa"

Revi langsung memasang wajah kecewe mendengar penolakan dari Keyra begitu juga dengan Rangga yang dari tadi memperhatikan mereka.

"Next time deh,gue janji bakalan ngumpul bareng lagi. Lagian gue juga kangen kumpul bareng kalian."

Senyum Revi langsung mengembang begitu juga yang lainnya karena semenjak kejiadian itu Keyra selalu menghindar dan hampir tidak pernah pergi bersama mereka seperti dulu.

"Janji?" tanya Revi sambil mengangkat jari kelingkingnya membuat Keyra langsung tertawa.

"Iya janji." Keyra mengangkat jari kelingkingnya dan menyatukannya dengan Revi.

Tiinn..tiinn...

Tiba-tiba mobil milik Kevin berhenti di depan mereka,membuat Keyra langsung tersenyum dan berpamitan kepada teman-temannya yang lain.

"Gue duluan ya." Keyra masuk ke dalam mobil Kevin meninggalakan Rangga yang hanya bisa menghela nafas pelan dan tersenyum lirih.

"Udah Ngga jangan terlalu di pikirin,mungkin mereka emang lagi ada urusan berdua."

"Iya Ngga udah enggak usah terlalu di pikirin. Mendingan sekarang kita pergi aja keburu kemaleman entar." ucap Darel yang langsung diangguki oleh teman-temannya yang lain.

Rangga menghela nafas pelan dan mengangguk,dia langsung masuk kedalam mobilnya diikuti dengan Darel dan Revi. Setelah itu Rangga menjalankan mobilnya meninggalakan sekolah diikuti dengan mobil milik Aldo di belakangnya.

Setelah berdebat akhirnya mereka memutuskan untuk pergi ke Bandung alasannya karena bosan dengan tempat nongkrong di Jakarta. Dan pilihan mereka jatuh di Bober cafe berkat rekomendasi dari dari Darel dan Revi akhirnya mereka langsung berangkat dari rumah Melia menuju Bandung.

Berbeda dengan Keyra dan Kevin yang saat ini sedang menghabiskan waktu di salah satu pusat perebelanjaan yang ada di Jakarta. Kevin meminta Keyra untuk menemaninya membeli sepatu basket yang akan dia gunakan saat pertandingan minggu depan.

Sudah hampir satu jam mereka berada di sana tapi Kevin belum menemukan sepatu yang  menurutnya cocok untuknya sedangkan Keyra sendiri sudah mengeluh karena kakinya terasa pegal dan juga cacing di perutnya juga berteriak minta di beri makan.

"Vin elo masih lama? Serius gue laper banget ini."

"Bentar Key gue lagi bingung milih warna yang bagus." Kevin melihat dua pasang sepatu berbeda warna di depannya. Dia bingung harus mengambil warna yang mana karena menurutnya dua-duannya sama bagusnya.

Perfect boyOnde histórias criam vida. Descubra agora